DPC AWPI Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau; Silaturahmi Ke Bupati Pelalawan, HM. Harris

image
 

PELALAWAN, RIAU; Senin (28/9-2015), pengurus DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau bersilaturahmi ke Bupati Pelalawan, HM. Harris di ruang kerjanya. 


Dalam pertemuan itu, DPC AWPI Pelalawan meminta arahan dan dukungan Bupati, atas terbentuknya salah-satu wadah baru bagi profesi wartawan di Kabupaten Pelalawan.




Dalam pertemuan itu, Harris berterima kasih kepada pengurus AWPI atas terbentuknya organisasi tersebut di Pelalawan. Dan dengan telah adanya wadah itu, maka diharapkan menjadi pemupuk kebersamaan dalam meningkatkan pembangunan Kabupaten Pelalawan. 

Harris mengatakan wartawan adalah mitra pemerintah dalam menjalankan tugas terutama dalam menyampaikan informasi ke publik melalui media, baik cetak, elektronik maupun online. Dan tanpa ada media massa yang mempublikasikan kegiatan Pemerintahan, maka tidak akan diketahui masyarakat luas.

“Ada kalanya wartawan mengkritik pemerintahan demi mendorong pembangunan. Namun tidak serta merta mengkritik terus menerus tanpa diberi solusi. Ke depan wartawan yang tergabung dalam DPC AWPI Pelalawan, harus mengkritik dengan memberi solusi,” harapnya.

Dia menilai bahwa terbentuknya DPC AWPI di Kabupaten Pelalawan, dengan anggota dan pengurus yang terdiri dari berbagai suku yang ada, tentunya akan dapat ikut andil dalam menjaga suasana kondusifitas di Pelalawan.

Dia pun berharap agar AWPI Pelalawan, selalu berkoordinasi dengan Bagian Humas baik perihal informasi, maupun pada persoalan lain. Sona



Mon, 19 Oct 2015 @01:44


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

www.solorayanews.com
image

Solo Raya News

0816676507


Inspirasi Kebangkitan Rakyat
Tamu Kami

Kalender

SERBA SAPI MAS JOKO LEMBU
image

Jl. Penjalinan Godegan, Mojolegi, Teras

( Depan PT. Hanil Indonesia )

 

DAFTAR MENU

Tengkleng                  Rp. 15.000,-

Tongseng                   Rp. 15.000,-

Gule                              Rp. 10.000,-

Oseng Oseng Kikil     Rp. 10.000,-

Kare Bayam Sapi        Rp. 8.000,-

Oseng Boncis Daging  Rp. 8.000,-

Sop Iga                          Rp. 15.000,-

Sop Buntut                     Rp. 20.000,-

Copyright © 2018 · All Rights Reserved