PERS: PELANTIKAN DPD AWPI PROVINSI LAMPUNG

image

DPP AWPI LANTIK DPD AWPI PROVINSI LAMPUNG


Solo Raya News, NASIONAL; akil Gubernur Lampung Bachtiar Basri dalam sambutannya mengatakan bahwa ucapan selamat kepada pengurus AWPI Lampung periode 2015 -2020.  Dengan pelantikan tersebut semoga terjalin sinergitas antara media dengan pemerintah, media dengan media dan media dengan masyarakat.

Ruang kebebasan pers sudah semakin luas sebagaimana tertuang dalam UU No.14 tahun 2008. Namun Kebebasan pers janganlah diartikan sebagai kebebasan tanpa batas namun bebas yang bertanggung jawab. Demikian disampaikan Wakil Gubernur Lampung pada pengukuhan Pengurus DPD AWPI Provinsi Lampung masa bakti 2014 - 2019. Pada hari ini Kamis 29 Oktober 2015 di Hotel Horison Bandar Lampung.

Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung Jauhari dalam sambutannya mengatakan bahwa APWI siap untuk mendukung dan bersinergi dengan Pemprovinsi Lampung. AWPI Lampung  merupakan gabungan dari media SKH Haluan Lampung, Bongkar Post, Harian Pilar, Medinas Lampung, Fajar Selatan, Berita Lampung, Koran Pagi, SKU Monitor, SKU Duta Lampung, SKH Pelita Nusantara.

Selanjutnya Jauhari mengatakan bahwa kepengurusan DPD AWPI Provinsi Lampung berdasarkan  Surat Keputusan Ketua Umum DPP AWPI Nomor 036/SK/KI-SBS/D/DPP-AWPI/XI/2014  tanggal 04 November 2014.

Adapun Tema pelantikan adalah Sinergi Mengawal dan Mendukung Pembangunan Provinsi Lampung melalui Jurnalisasi Profesional di hotel Horizon Bandar Lampung. Kata Jauhari.

Ketua Umum DPP AWPI  Ir. Nadiyanto, MMfg  mengatakan bahwa APWI lahir pada tanggal 13 April 2013 di Solo Jawa Tengah. Berdirinya APWI dilatar belakangi keprihatinan terhadap kemampuan Wartawan yang kurang mumpuni dalam penulisan, kurang santun dalam bersikap dan lunturnya idealisme. Oleh karena itu DPP AWPI mengapresiasi pelantikan DPD AWPI Provinsi Lampung pada hari ini. Nadiyanto dalam kesempatan tersebut juga menitipkan organisasi ini kepada Wakil Gubernur Lampung yang secara pribadi dalam SK Kepengurusan DPD AWPI Lampung juga sebagai penasehat.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Forkopimda Provinsi Lampung, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Lampung Sumarju Saeni dan Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Lampung Bayana. Nampak hadir juga para pejabat dari Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung

 

Wed, 4 Nov 2015 @13:02


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

www.solorayanews.com
image

Solo Raya News

0816676507


Inspirasi Kebangkitan Rakyat
Tamu Kami

Kalender

SERBA SAPI MAS JOKO LEMBU
image

Jl. Penjalinan Godegan, Mojolegi, Teras

( Depan PT. Hanil Indonesia )

 

DAFTAR MENU

Tengkleng                  Rp. 15.000,-

Tongseng                   Rp. 15.000,-

Gule                              Rp. 10.000,-

Oseng Oseng Kikil     Rp. 10.000,-

Kare Bayam Sapi        Rp. 8.000,-

Oseng Boncis Daging  Rp. 8.000,-

Sop Iga                          Rp. 15.000,-

Sop Buntut                     Rp. 20.000,-

Copyright © 2018 · All Rights Reserved