Sosialisasi Kurang Menyasar, KPUD Klaten Remehkan Sragen dan Boyolali Soal Kepatuhan Peserta Pilbub

image

 

Sosialisasi Kurang Menyasar, KPUD Klaten Remehkan Sragen dan Boyolali Soal Kepatuhan Peserta Pilbub
KLATEN, Hanya di hadiri Belasan mahasiswa sekolah tinggi agama islam muhammadiyah (STAIM) Klaten mengikuti sosialisasi pemilihan bupati dan wakil bupati dari komisi pemilihan umum (KPU) setempat. Para mahasiswa kurang antusias mengikuti sosialisasi. 
Anggota KPU Klaten Divisi sosialisasi Muhammad Anshori dalam kesempatan tersebut memaparkan berbagai ketentuan dalam pelaksanaan pilbup 9 Desember mendatang. Dia mengatakan kepatuhan peserta pilbup di Klaten dalam setiap tahapan lebih baik dibandingkan dengan daerah lain seperti di Boyolali dan Sragen.
“Kita dapat mellihat pada tahap kampanye ini saja, atribut illegal sudah berkurang, bahkan kesempatan melakukan rapat umum dari ketiga paslon juga tidak diambil, semoga ini menunjukkan ketaatan dalam menjunjung tinggi keentuan dalam pilkada”,jelas Anshori.
Dia mengajak kepada para mahasiswa untuk menggunakan hak pilihnya dalam pilkada nanti dan tetap menolak money politik untuk pelaksanaan pilbup yang berkualitas. Pemilh juga dilarang untuk mengambil gambar hasil coblosannya saat di TPS nanti.
Pembantu ketua III STAIM Klaten Sutopo Mulyo Widodo dalam sambutannya mengatakan, pemilihan bupati dan wakil bupati Klaten merupakan agenda lima tahunan. Meski demikian bagai warga yang telah memilki hak pilih diharapkan dapat menggunakan hak pilihnya untuk memilih bupati dan wakil bupati yang akan membawa perubahan di Klaten.
“ Kita harus memilih pemimpin yang cerdas dan jujur, karena pemimpin dengan criteria tersebut akan membawa perubahan di Klaten, saya berharap bupati terpilih dapat membawa angin perubahan di Klaten juga lebih memikirkan masalah pendidikan “katanya.

 

 

Tue, 8 Dec 2015 @07:25


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

www.solorayanews.com
image

Solo Raya News

0816676507


Inspirasi Kebangkitan Rakyat
Tamu Kami

Kalender

SERBA SAPI MAS JOKO LEMBU
image

Jl. Penjalinan Godegan, Mojolegi, Teras

( Depan PT. Hanil Indonesia )

 

DAFTAR MENU

Tengkleng                  Rp. 15.000,-

Tongseng                   Rp. 15.000,-

Gule                              Rp. 10.000,-

Oseng Oseng Kikil     Rp. 10.000,-

Kare Bayam Sapi        Rp. 8.000,-

Oseng Boncis Daging  Rp. 8.000,-

Sop Iga                          Rp. 15.000,-

Sop Buntut                     Rp. 20.000,-

Copyright © 2018 · All Rights Reserved