DPP AWPI Melantik Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) kabupaten Pelalawan Riau

image

DPP AWPI; Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) kabupaten Pelalawan dilaksanakan di Aula Grand Hotel lantai III, Senin (30/11/2015). Para pengurus DPC AWPI Pelalawan tersebut dilantik langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AWPI, Ir. Nadiyanto, MMfg didampingi pendiri organisasi, Mohammad.

Pada acara tersebut, Ketua Umum membacakan Surat Keputusan (SK) DPC AWPI kabupaten Pelalawan yang diikuti pengukuhan para pengurus dengan terlebih dahulu membacakan sumpah setia anggota AWPI. Selesai dikukuhkan selanjutnya Nadiyanto menyerahkan petaka sebagai tanda kebesaran AWPI kepada Ketua DPC AWPI Pelalawan, Sonaatulo Halawa. “Saya serahkan petaka ini sebagai kebesaran AWPI untuk dikibarkan di kabupaten Pelalawan”, kata Ir. Nadiyanto, MMfg lantang.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP AWPI menyampaikan Pengurus yang telah dilantik dalam menjalankan tugasnya selalu menjalin komunikasi dan kerjasama dengan semua pihak.

Selain itu, Nadiyanto juga mengharapkan agar Para pengurus mempunyai integritas, loyalitas dan moralitas terhadap organisasi dengan tetap menjaga dan menjungjung nilai persatuan dan kesatuan.

“Sebagai anak bangsa, kita harus menjungjung persatuan dan kesatuan. Perlu moralitas, integritas dan loyalitas dalam berorganisasi”, katanya.

Sementara Bupati Pelalawan yang diwakili oleh Setda Pelalawan, H. Tengku Mukhlis dalam sambutannya menyampaikan mohon maaf karena acara tersebut tidak bisa dihadiri Bupati Pelalawan, HM Harris.

“Sebelumnya kami meminta maaf Bupati tidak bisa hadir karena ada tugas penting yang harus dilaksanakan”, katanya.

Dikatakannya, Wartawan merupakan mata – telinga pemerintah.

“Kami perlu kritikan karena kami bukan manusia sempurna, kami perlu pengawasan agar tidak lari dan lalai dari tugas, dan kami perlu saran sebagai masukan”, kata Tengku Mukhlis.

Ditambahkan Setda pelalawan ini, membentuk sebuah organisasi lebih mudah dari pada mempertahankan serta menjalankan programnya agar tetap eksist.

Sementara Ketua terpilih, Sonaatulo Halawa dalam sambutannya menyampaikan akan menjalin kerja sama dengan semua pihak demi kemajuan AWPI dan anggotanya.

Tampak hadir pada acara tersebut, tokoh masyarakat, tokoh Agama, ketua PWI Asnol didampingi pengurus lainnya, pengurus Gabungan Wartawan Indonesia, perwakilan Polres Pelalawan serta perwakilan forkopimda. 

Sun, 10 Jan 2016 @19:59


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

www.solorayanews.com
image

Solo Raya News

0816676507


Inspirasi Kebangkitan Rakyat
Tamu Kami

Kalender

SERBA SAPI MAS JOKO LEMBU
image

Jl. Penjalinan Godegan, Mojolegi, Teras

( Depan PT. Hanil Indonesia )

 

DAFTAR MENU

Tengkleng                  Rp. 15.000,-

Tongseng                   Rp. 15.000,-

Gule                              Rp. 10.000,-

Oseng Oseng Kikil     Rp. 10.000,-

Kare Bayam Sapi        Rp. 8.000,-

Oseng Boncis Daging  Rp. 8.000,-

Sop Iga                          Rp. 15.000,-

Sop Buntut                     Rp. 20.000,-

Copyright © 2018 · All Rights Reserved