Ketua Umun APKLI Teriakkan Revolusi Kaki Lima Selamatkan Indonesia: Elit Pemimpin Tak Ada Yang Peduli Kepentingan Rakyat

image

Ketua Umun APKLI Teriakkan Revolusi Kaki Lima Selamatkan Indonesia: Elit Pemimpin Tak Ada Yang Peduli Kepentingan Rakyat


Solo Raya News, NASIONAL; Harlah APKLI XXIII, Ketua Umum DPP APKLI dimasukkan dalam SARANG PENYAMUN JOKOWI. APKLI dan PKL tak ada urusan dengan Golkar masuk ke pemerintahan atau tidak. Drama politik Rapimnas Golkar kemarin yang putuskan merapat ke Jokowi-JK menambah daftar panjang bukti nyata bahwa para elit pemimpin negeri ini tak ada yang peduli terhadap kepentingan rakyat, bangsa dan negara. Kenyataan ini harus segera disudahi, tegas Ketua Umum DPP APKLI dr. Ali Mahsun, M. Biomed

Dihadapan Ketua Umum Bara JP Sihol Manulang, Ketua Umum Bara Nasional Eki Tarigan dan Pengamat Politik Paramadina Hendri Satrio pada Diskusi Publik bertajuk: Peta Politik Pasca Pembelotan Partai Golkar yang diselenggarakan JIMI Di Gedung Juang Jakarta Jumat Sore 29/1/2016

“Ada lima fakta Indonesia dalam kondisi berbahaya, terancam disintegrasi dan bubarnya NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. 

Pertama, Indonesia dikelola di atas bara api dendamisme. Antar elit saling membunuh, saling membuka aib dan saling menyandra. Drama Politik Rapimnas Golkar kemarin bukti nyata diantaranya sekian banyak fakta lainnya.
 
Kedua, Indonesia sudah tak miliki apa-apa, aset ekonomi dan kekayaan alamnya dikusasi bangsa asing. Bahkan asing tanpa uang sepeserpun dapat kuasai 7 juta hektar dari 9 juta hektar perkebunan kelapa sawit. Belum buka lahan saja, Asing sudah untung 28 Milyard USD ditambah lagi dana tebang pohon dan jual kayu. Dan konyolnya dana tersebut dibawa lari dan parkir di luar negeri. 

Ketiga, Indonesia sudah tidak berdaulat lagi. 
Tiga instrumen tata kelola kedaulatan Indonesia sudah tidak dipangkuan Ibu Pertiwi dicengkraman asing. Yaitu Sistem Informasi dan komunikasi, Sistem dan Lembaga Keuangan, dan Sistem Transportasi. 

Keempat, Tata Kelola Bangsa dan Negara Indonesia dari pemerintahan pusat hingga pemerintahan daerah diinfiltrasi dan dikendalikan kepentingan asing. 

Kelima, beberapa wilayah semisal Papua, NTT, Kalbar, Maluku dan lainnya saat ini prepare atau menyiapkan diri Merdeka Memisahkan dari NKRI.

Harapan Bangsa Indoneaia Yang Tersisa adalah 54,9 juta UMKM
“Satu-satunya harapan bangsa Indoneaia yang tersisa adalah 54,9 juta UMKM dimana PKL ada didalamnya. Ada tiga kebijakan rezim Jokowi-JK yang menindas dan menjajah PKL dan ekonomi rakyat Indonesia"

Pertama, Kebijakan mensterilkan PKL dari kawasan wisata, dimana ada 5 juta PKL yang hidupi puluhan juta bangsa Indonesia dikawasan wisata diseluruh Indonesia. 

Kedua, Deregulasi Perlonggar Ijin Ritel Modern, yang akan segera membunuh pasar tradisional dan PKL Kelontong yang merupakan mata pencarian puluhan bahkan ratusan juta rakyat Indonesia. Tanpa deregulasi ini saja sudah 3500 Pasar Tradisional dan 3 Juta PKL Kelontong gulung tikar akibat keberadaan ritel modern. 

Ketiga, Presiden Jokowi tegas menyatakan tidak akan melindungi ekonomi rakyat Indonesia hadapi MEA pada Pembukaan Kongres Persatuan Insinyur Indonesia – PII di Jakarta tanggal 12 Desember 2015. 

Ketiga kebijakan rezim Jokowi-JK tersebut jelas dan tegas telah melanggar Pancasila dan UUD 1945. Kondisi ini harus segera disudahi jika tidak Indonesia segera alami disintegrasi dan NKRI segera bubar , ujar Ali Ketua Umum Presidium Sekber INDONESIA BERDAULAT.


Fri, 29 Jan 2016 @23:03


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

www.solorayanews.com
image

Solo Raya News

0816676507


Inspirasi Kebangkitan Rakyat
Tamu Kami

Kalender

SERBA SAPI MAS JOKO LEMBU
image

Jl. Penjalinan Godegan, Mojolegi, Teras

( Depan PT. Hanil Indonesia )

 

DAFTAR MENU

Tengkleng                  Rp. 15.000,-

Tongseng                   Rp. 15.000,-

Gule                              Rp. 10.000,-

Oseng Oseng Kikil     Rp. 10.000,-

Kare Bayam Sapi        Rp. 8.000,-

Oseng Boncis Daging  Rp. 8.000,-

Sop Iga                          Rp. 15.000,-

Sop Buntut                     Rp. 20.000,-

Copyright © 2018 · All Rights Reserved