Ketua KPMP : Kesbangpol Bubarkan Saja Apabila tidak menghargai LSM

image

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komando Pejuangan Merah Putih (KPMP) Kota Depok berang dengan tidak hadirnya beberapa Instansi Pemerintah pada acara Rapat Kerja Cabang KPMP Ke 4 (06/02/2016)

Bambang Bastari SH Ketua KPMP Kota Depok mengungkapkan kekecewaanya pada saat memberikan kata sambutan, pihaknya merasa tidak dihargai oleh beberapa Instansi Pemerintah.

“Saya kecewa dan saya mengecam keras dengan tidak hadirnya Kesbangpol,Kepolisian,Kejaksaan,dan Walikota Terpilih kerja apa mereka seharusnya mereka hadir untuk mengayomi kita jangan kita di musuhi,”jelasnya

Bastari menambahkan bahwa mereka semua di undang dalam acara ini.

“Kita sudah kirim undangan ke mereka semua tetapi tidak ada satupun yang memberikan konfirmasi hadir tidaknya saya benar-benar kecewa terhadap Kesbangpol yang seharusnya hadir dan mengayomi kita,karena KPMP mengawal empat pilar,”paparnya

Lanjut Bastari bahwa LSM KPMP ini sudah memiliki legalitas hukum yang jelas jadi tidak ada alasan untuk Kesbangpol tidak memperhatikan kita.

“Kesbangpol memang harus di reformasi buat apa mereka duduk disana kalao tidak bisa bermitra dengan kita bagusnya di bubarkan saja,”terangnya.

Tidak sampai disitu Bastari juga menyesali bahwa selama empat tahun berdirinya KPMP di Kota Depok tidak pernah di datangi oleh Kesbangpol.

“Seharusnya mereka datang untuk mendata semua ormas dan lsm jadi wajar saja kalao ada ormas gafatar mereka tidak tau karena mereka tidak pernah peduli,”ucapnya.

Kekecewa senada juga disampaikan oleh Ketua DPRD Hendrik Tangke Allo yang juga merupakan salah satu anggota KPMP,Hendrik menegaskan bahwa Kesbangpol mempunyai kewajiban untuk melakukan pembinaan terhadap ormas maupun LSM

“Saya sangat Marah,Kecewa dan Miris karena tidak ada satupun unsur Pemerintah yang hadir dalam acara Rapat Kerja ini karena tugas sudah di atur oleh undang-undang,”ujarnya

Mon, 8 Feb 2016 @00:37


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

www.solorayanews.com
image

Solo Raya News

0816676507


Inspirasi Kebangkitan Rakyat
Tamu Kami

Kalender

SERBA SAPI MAS JOKO LEMBU
image

Jl. Penjalinan Godegan, Mojolegi, Teras

( Depan PT. Hanil Indonesia )

 

DAFTAR MENU

Tengkleng                  Rp. 15.000,-

Tongseng                   Rp. 15.000,-

Gule                              Rp. 10.000,-

Oseng Oseng Kikil     Rp. 10.000,-

Kare Bayam Sapi        Rp. 8.000,-

Oseng Boncis Daging  Rp. 8.000,-

Sop Iga                          Rp. 15.000,-

Sop Buntut                     Rp. 20.000,-

Copyright © 2018 · All Rights Reserved