HUT Gerindra: Prabowo Hormati Rekan Koalisinya Dukung Pemerintah

image

Peringatan HUT ke-8 Partai Gerindra yang digelar di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/2), tak dihadiri oleh petinggi partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP).

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, saat berpidato pada peringatan ulang tahun partainya, menyatakan bisa menghormati keputusan Partai Golkar, PAN dan PPP yang memilih untuk mendukung Pemerintah. Di awal pidatonya, Prabowo bahkan sempat melontarkan guyonan.

"Saya senang sekali melihat wajah anda semua penuh semangat. Kita tidak merasa sendiri. Kok saya masuk semringah semua, kalau ditinggal kan pilu. Ini kok tegar semua," kata Prabowo, disambut tawa dan tepuk tangan para petinggi Gerindra yang hadir dalam acara tersebut.

Prabowo mengajak pengurus Partai Gerindra untuk menghormati pendirian politik semua pihak, karena ia yakin dalam hati mereka adalah merah putih, kadang-kadang berbeda tapi itu dilakukan untuk kebaikan bangsa.

Dia juga meminta pada kadernya agar tak pernah takut dan selalu menjaga kesetiaan.

"Yang penting setia, kita tidak pernah gentar. Setia kepada pendiri bangsa, setia di hati bukan di mulut, bukan slogan, bukan mantra. Tak usah gembar gembor," tegas Prabowo.

Prabowo menyatakan, meski Gerindra berada di luar pemerintahan, namun tak murni sebagai oposisi. Ada kalanya Gerindra mendukung pemerintah.

"Sebetulnya di republik ini tidak mengenal sistem oposisi murni. Kalau ada kebijakan pemerintah yang baik untuk rakyat, ya kita dukung. Kalau ada yang kurang, kita kritik. Kita berbeda pendapat, tapi kritik untuk membangun, kritik untuk mengingatkan, kritik untuk menyuarakan suara rakyat," ujarnya.

Mon, 8 Feb 2016 @07:33


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

www.solorayanews.com
image

Solo Raya News

0816676507


Inspirasi Kebangkitan Rakyat
Tamu Kami

Kalender

SERBA SAPI MAS JOKO LEMBU
image

Jl. Penjalinan Godegan, Mojolegi, Teras

( Depan PT. Hanil Indonesia )

 

DAFTAR MENU

Tengkleng                  Rp. 15.000,-

Tongseng                   Rp. 15.000,-

Gule                              Rp. 10.000,-

Oseng Oseng Kikil     Rp. 10.000,-

Kare Bayam Sapi        Rp. 8.000,-

Oseng Boncis Daging  Rp. 8.000,-

Sop Iga                          Rp. 15.000,-

Sop Buntut                     Rp. 20.000,-

Copyright © 2018 · All Rights Reserved