GANJAR; HABIS DI LANTIK KEPALA DAERAH BUKA KANAL KOMUNIKASI LEWAT MEDIA SOSIAL

image

SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah,Ganjar Pranowo, meminta pada seluruh calon Kepala Daerah yang akan dilantik Rabu (17/2/2016) besok, selanjutnya langsung membuka kanal komunikasi seluas-luasnya pada masyarakat.

Kanal komunikasi dapat berupa talk show, pertemuan fisik, dialog, dan teknologi informasi berupa website maupun akunmedia sosial berupa facebook ataupun twitter. Ia juga meminta masyarakat memaksa para kepala daerahnya untuk membuka kanal tersebut.

"Mulai dari awal paksa para Kepala Daerah untuk membuat kanal komunikasi," kata Ganjar dalam dialog interaktif 'Ganjar Menyapa' yang membahas tema Pemimpin Baru Pelayanan Nomor Satu, di Rumah Dinas Gubernur Jateng, Selasa (16/2/2016).

Dalam dialog tersebut, muncul keluhan dari masyarakat ke Bupati Semarang terpilih, Mundjirin, yang sebelumnya juga menjabat Bupati Semarang, tidak memiliki akun media sosial. Sehingga masyarakat sulit menyampaikan aspirasi dan keluhan pelayanan publik.


Menanggapi hal itu, Ganjar meminta pada Mundjirin agar mengaktifkan akun media sosial. Menurutnya, masyarakat saat ini sudah rindu pelayanan yang baik, muak dengan kondisi pelayanan publik yang buruk, dan pungutan liar.

"Maka, Pak Bupati Mundjirin, twitter diaktifin, dong. Kalau enggak (mampu), ya disuruh pakai (operasikan) ajudan. Saya saja twitter pegang sendiri, kalau yang lain memang pakai admin," katanya.

Ganjar juga meminta para Kepala Daerah setelah dilantik agar banyak turun ke lapangan. Caranya bisa dengan datang secara fisik ataupun menggunakan E-Blusukan. Ini agar pengambil kebijakan dapat merespon cepat berbagai persoalan di masyarakat, dan menampungnya jika memang perlu direncanakan dahulu.

"Wajib turun langsung baik dengan fisik maupun e-blusukan, dua ini harus, kudu. Besok dilantik, silakan rakyat nagih janji," tegas Ganjar.

Tue, 16 Feb 2016 @11:45


2 Komentar
image

Wed, 4 May 2016 @23:32

koixkkh

C99XvU <a href="http://bxfizlazwlju.com/">bxfizlazwlju</a>, [url=http://izxrbgkqzzha.com/]izxrbgkqzzha[/url], [link=http://vrqhknzcckjy.com/]vrqhknzcckjy[/link], http://yygrixdempmx.com/

image

Sat, 25 Feb 2017 @02:04

tzrpqydu

hHUppZ <a href="http://uelxacvyerla.com/">uelxacvyerla</a>, [url=http://xsqjxzihtdlj.com/]xsqjxzihtdlj[/url], [link=http://xvkaewszbccg.com/]xvkaewszbccg[/link], http://jnzdqmzroaas.com/


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 4+3+8

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

www.solorayanews.com
image

Solo Raya News

0816676507


Inspirasi Kebangkitan Rakyat
Tamu Kami

Kalender

SERBA SAPI MAS JOKO LEMBU
image

Jl. Penjalinan Godegan, Mojolegi, Teras

( Depan PT. Hanil Indonesia )

 

DAFTAR MENU

Tengkleng                  Rp. 15.000,-

Tongseng                   Rp. 15.000,-

Gule                              Rp. 10.000,-

Oseng Oseng Kikil     Rp. 10.000,-

Kare Bayam Sapi        Rp. 8.000,-

Oseng Boncis Daging  Rp. 8.000,-

Sop Iga                          Rp. 15.000,-

Sop Buntut                     Rp. 20.000,-

Copyright © 2018 · All Rights Reserved