DPC AWPI Madiun Sukses Gelar Raker dan Halal Bi Halal

image

DPC AWPI Madiun Sukses Gelar Raker dan Halal Bi Halal 


MADIUN; Pengurus DPC AWPI Kota/Kabupaten Madiun menggelar raker dan halal bi halal, di gedung Korpri Kota Madiun, Kamis (28/07/2016) sekitar dua bulan yang lalu Ketua Umum DPP AWPI telah melakukan pelantikan danpengukuhan Pengurus DPC AWPI Kota/Kabupaten Madiun di Aula Ballroom Graha Hotel Sun Madiun (26/05/2016) yang di hadiri bersama antara pengurus DPP AWPI, DPC AWPI bersama Wakil Walikota Madiun Sugeng Rismiyanto, dari TNI dan POLRI, Komandan Kodim, Kapolresta, DPRD Kota Madiun, KEJARI Madiun, KORPRI, SKPD Madiun, serta rekan rekan wartawan dari lintas media yang ada di Madiun dan Sekitarnya.

 

Pengurus DPC AWPI Kota/Kabupaten Madiun di nahkodai Gandhi Yuninta, SH, M.Hum Sebagai Ketua DPC AWPI Kota/Kab Madiun, Hery Sem dan Roby Rohmana, S.Sos Sebagai Wakil Ketua, Koko Heru P, SH, MH Sekrestaris, Edy Sanyoto, S.Sos Bendahara beserta jajaran pengurusnya.

 

Dalam keteranganya Ketua DPC AWPI Madiun menjelaskan "Raker guna merumuskan program kerja organisasi, dengan wadah Organisasi AWPI inilah wujud pengabdian kami untuk bangsa dan negara, sekaligus kita eratkan tali silaturohim antar anggota dan pengurus dengan Halal bi Halal" Jelas Gandhi Yuninta Ketua DPC AWPI Madiun kepada media. (28/07/2016)

 

Ketua AWPI Madiun yang juga mantan Wakil Walikota Madiun ini menuturkan bahwa "raker kami selenggarakan di kota madiun dalamrangka konsolidasi dan silaturahmi antar anggota AWPI, alhamdulilah peserta hadir dari kota dan kabupaten Madiun, Magetan, Ngawi, yang lebih membanggakan bagi kita adalah sudah mulai mencairnya pemahaman tentang keberadaan AWPI, semoga semakin semangat" Tegasnya. 

 

Koko Heru P, SH, MH Sekrestaris DPC AWPI Madiun juga menjelaskan "Dalam raker membahas program kerja terdekat, Pendaftran anggota, Pendataan Media, serta rencana penerbitan media lokal, pendirian koperasi juga program diklat jurnalis" jelasnya.

 

DPC AWPI madiun sampai hari ini tercatat menaungi 20 media sebagai berikut: Oposisi, Forum Indonesia, Republik News, Surya Indonesia, Koran Rakyat, Indonesia Pos, Warta Pos, Pojok Kiri, Mega Pos, Pro Rakyat, Jejak Kasus, Radar Timur, Metro News, Metro Indonesia, Global Nusantara, Montera, Lintas Nusantara,  Easten News, Harian Jawa Timur, Brantas Indonesia. Papar Koko Heru P, SH, MH Sekrestaris DPC AWPI Madiun. Kamis (28/07/2016)


Sukses buat DPC AWPI Kota/Kabupaten Madiun.

Thu, 28 Jul 2016 @22:22
Tags: awpi madiun


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

www.solorayanews.com
image

Solo Raya News

0816676507


Inspirasi Kebangkitan Rakyat
Tamu Kami

Kalender

SERBA SAPI MAS JOKO LEMBU
image

Jl. Penjalinan Godegan, Mojolegi, Teras

( Depan PT. Hanil Indonesia )

 

DAFTAR MENU

Tengkleng                  Rp. 15.000,-

Tongseng                   Rp. 15.000,-

Gule                              Rp. 10.000,-

Oseng Oseng Kikil     Rp. 10.000,-

Kare Bayam Sapi        Rp. 8.000,-

Oseng Boncis Daging  Rp. 8.000,-

Sop Iga                          Rp. 15.000,-

Sop Buntut                     Rp. 20.000,-

Copyright © 2018 · All Rights Reserved