Deklarasi Pemuda Kota Surakarta

image

Solorayanews.com, Surakarta ,Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memberikan semangat saat berlangsungnya acara pembukaan Deklarasi bersama Pemuda Bersatu di Gedung Warastratama tepatnya di Jl. Adi Sucipto, Surakarta yang diadakan oleh KNPI Kota Surakarta.

Dalam Deklarasi ini dihadiri oleh, Menpora Imam Nahrawi,Walikota Solo, Muspida, Tokoh Masyarakat dan Ormas Pemuda. Menpora Menyatakan Kota Solo pantas menyandang sebagai Kota Layak Pemuda (KLP). Pada acara ini Menpora menyampaikan Deklarasi Bersama Menpora Satu Bahasa Menjaga Tanah Air dan Bangsa. Imam Nahrawi selaku Menpora mengatakan bahwa di Negara Indonesia ini ada sekitar 10 daerah yang sedang dinilai menjadi Kota Layak Pemuda (KLP). Nah salah satunya adalah Kota Solo, Dalam hal ini Kota Solo menjadi salah satu dari 10 daerah yang di nilai oleh tim KLP.

Kota Solo menjadi salah satu tempat lahirnya Presiden ke-7 RI. “Dengan pemudanya yang banyak memiliki ide kreatif dan inovasi yang tidak dimiliki oleh daerah-daerah lainnya. Oleh karena itu kami pantas menyebut Kota Solo sebagai KLP,” tutur Imam Nahrawi kepada wartawan minggu 30/10/2016. Imam Nahrawi juga mengatakan kesungguhannya Pemkot Solo untuk membentuk Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), membuat program-program yang nyata dan jelas bagi para pemuda melalui KNPI, dan memyediakan anggaran dana untuk berbagai kegiatan supaya bisa dijadikan contoh untuk daerah-daerah yang lain.Kegiatan yang dilakukan pemuda di Kota Solo sangat aktif diberbagai bidang, sehingga Kota Solo Layak menyandang predikat KLP.

Menpora juga mengajak kepada semua Pemuda Indonesia untuk memiliki jiwa semangat berprestasi dikancah Internasional untuk mengharumkan nama bangsa. Dalam acara ini , Ketua KNPI Solo, Bambang Nugroho, mengatakan bahwa kegiatan ini dihadiri 25 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yaitu hasil pembinaan dari KNPI Kota Surakarta. Semua OKP mempunyai prestasi masing-masing. Acara Deklarasi Bersama Menpora ditutup dengan acara Pembukaan teks Pemuda Bersatu yang berisikan delapan poin. Kemudian deklarasi ini dilanjutkan dengan penandatanganan teks deklarasi bersama.

Mon, 31 Oct 2016 @22:14


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

www.solorayanews.com
image

Solo Raya News

0816676507


Inspirasi Kebangkitan Rakyat
Tamu Kami

Kalender

SERBA SAPI MAS JOKO LEMBU
image

Jl. Penjalinan Godegan, Mojolegi, Teras

( Depan PT. Hanil Indonesia )

 

DAFTAR MENU

Tengkleng                  Rp. 15.000,-

Tongseng                   Rp. 15.000,-

Gule                              Rp. 10.000,-

Oseng Oseng Kikil     Rp. 10.000,-

Kare Bayam Sapi        Rp. 8.000,-

Oseng Boncis Daging  Rp. 8.000,-

Sop Iga                          Rp. 15.000,-

Sop Buntut                     Rp. 20.000,-

Copyright © 2018 · All Rights Reserved