SWISSINDO VS BI & OJK

image

 

Bagaimana kelanjutan Un Swissindo setelah aklamasi akbar di Dpn Taman Monas tgl 16 okt 2016 . dan sampai saat ini knpa pemerintah diam seribu bahasa dan jika Swissindo ilegal  kenapa penanggung jawab Un Swisindo Bpk Sino tidak di tangkap ato menjalani pemeriksaan polisi . banyak pertanyaan yg beredar di masyarakat klo memang swisindo ilegal polisi sbgai aparatur negara kenapa tidak bersikap tegas jika terbukti tuduhan Ojk ,Klo mmg rcti dah berani menayangkan menulis secara jelas un swisindo ilegal .mengapa  bp sino tdk ditangkap. Kok pemerintah tdk berani menangkap Bpk Sino AS spt pimpinan taat pribadi?????!!!!! Ada apa dg gerangan?????!!!!!!
Untuk bank Bi dan OJK sendiri yng meyatakan UN SWISSINDO ilegal knpa tdk di proses secara hukum yg berlaku di indonesia, jika BI bisa bilang dokumen yg di pegang pimpinan Un Swissindo palsu berarti Bi jga harus beranimenunjukan bukti dokumen yg sah dan di publikasikan ke masyarakat indonesia.
Untuk Un Swissindo sendiri bagaimana tindakan yg di lakukan setelah aklamasi dan bagaimana dan tanggung jawab seperti apa un swissindo kepada para anggota yg telah melakuan pemberkasan Spbu.
Dan bagai mana mengatasi para nasabah yg di intimidasi oleh bank² yg telah di masukan pemberkasan spbu oleh para nasabah?
Untuk *SWISSINDO* sendiri bagaimana menyikapi dengan banyak nya nasabah yg sudah melakukan pemberkasan dan masih mengalami penagihan secara brutal terbukti dengan adanya nasabah yg di blora mengalami serangan batin yg membuat nasabah tersebut dalam keadaan tidak sadar diri karena tindakan anarkis dari para penagih / kolektor...kami menunggu  bagaimana tindakan swissindo dalam menyikapi hal tersebut...
Untuk *bank Bi dan OJK* sendiri yng menyatakan *UN SWISSINDO* adalah investasi bodong ataupun lembaga ilegal knpa tdk di proses melakukan tindakan secara hukum yg berlaku di indonesia, jika BI bisa bilang dokumen yg di pegang pimpinan Un Swissindo palsu berarti Bi jga harus berani menunjukan bukti dokumen yg sah dan di publikasikan ke masyarakat indonesia.
Masyarakat juga berpendapat Jika BI dan OJk tidak berani melakukan tindakan pasti dgn melaporkan Un Swissindo ke polisi dan memberikan dokumen yg sah menurut BI  dan OJK (karena menganggap jika dokumen dri swissindo itu palsu) dan  jika BI Atau OJK Tidak berani melaporkan UN Swissindo berarti memang ada permainan pemerintah dan khususnya di Perbankan Indonesia . dan untuk Swissindo apakah berani jga melaporka BI dan OJK ke kepolisian karena telah menuduh sebagailembaga ilegal dan lembaga investasi 1000 rupiah dan melakukan penipuan terhadap msyarakat .
Kita menunggu hasil nya siapa yg lebih dulu melaporkan masalah Spbu ini dan membuktikan siapa yg benar dan salah'
Karena kami rakyat indonesia khususnya para nasabah yang sudah melakukan pemberkasan *MERASA MASIH TIDAK NYAMAN DENGAN ADANYA PENAGIHAN DARI BANK MAUPUN LEASING...*

Ba

Wed, 2 Nov 2016 @16:59


1 Komentar
image

Mon, 7 Nov 2016 @07:30

Ikih hadi kusuma

Merdeka saya dari losari brebes maju terus Allah hu akbaar


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 9+4+2

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

www.solorayanews.com
image

Solo Raya News

0816676507


Inspirasi Kebangkitan Rakyat
Tamu Kami

Kalender

SERBA SAPI MAS JOKO LEMBU
image

Jl. Penjalinan Godegan, Mojolegi, Teras

( Depan PT. Hanil Indonesia )

 

DAFTAR MENU

Tengkleng                  Rp. 15.000,-

Tongseng                   Rp. 15.000,-

Gule                              Rp. 10.000,-

Oseng Oseng Kikil     Rp. 10.000,-

Kare Bayam Sapi        Rp. 8.000,-

Oseng Boncis Daging  Rp. 8.000,-

Sop Iga                          Rp. 15.000,-

Sop Buntut                     Rp. 20.000,-

Copyright © 2018 · All Rights Reserved