272 DRUMER CILIK MENGGONCANG KOTA SOLO DALAM PERINGATAN HARI JADI KOTA SOLO YANG KE 272

image

Solorayanews.com, Solo,  272 penabuh drum cilik kota Solo bersama Gilang Ramadhan meriahkan acara di di Car Free Day Slamet Riyadi Surakarta, beberapa lagu mereka mainkan dengan apik dan kompak , it's my life , mengejar matahari , laskar pelangi , maha dewi , we are the champion , ribuan penonton yang memadati car free day turut bernyanyi dengan gegap gempita dan bersorak sorai penuh semangat melihat kepiawaian para drumer cilik kota Solo.

 

YURIZKO salah satu drumer cilik yang berasal dari SD WARGA SURAKARTA yang masih duduk di kelas 2 sekolah dasar sangat antusias sekali mengikuti acara ini dan berharap bisa ikut lagi memeriahkan acara ini untuk tahun depan , ujar YUA panggilan akrabnya pada awak media ,acara ini bertepatan dengan peringatan  hari jadi kota Solo yang ke 272.


Selain itu ada juga Ribuan onthelis se-nusantara menyerbu kota Solo , mereka keliling kota Solo dengan beragam jenis onthel dan kostum. Acara bertajuk Gowes Guyub Onthelis Nusantara ini merupakan rangkaian jambore yang digelar di Stadion Manahan , berbagai acara kegiatan ini disaksikan dan diikuti oleh masyarakat kota Bengawan , tak hanya itu saja dalam kegiatan ini juga di adakan Jalan Sehat bersama AXA Redefining / Insurance yang secara resmi dibuka oleh Walikota Solo Bapak Rudy di Solo Paragon Mall.


Sebelum jalan sehat di mulai, acara diawali dengan Body Combat dan Zumba oleh Celebrity Fitness Instructor. Jalan sehat ini memperebutkan grandprise 1 Unit Mobil Daihatsu Ayla dan hadiah elektronik.

 

Inilah tempat keramaian publik (termasuk bagi pelancong) di Kota Solo setiap hari Minggu pagi di area Car Free Day (CFD) Solo .

Lokasinya di ruas jalan protokol Kota Solo, Jateng, yaitu Jalan Slamet Riyadi dari Purwosari ke arah timur hingga Gladag.

Mon, 20 Feb 2017 @19:07
Tags: solo


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

www.solorayanews.com
image

Solo Raya News

0816676507


Inspirasi Kebangkitan Rakyat
Tamu Kami

Kalender

SERBA SAPI MAS JOKO LEMBU
image

Jl. Penjalinan Godegan, Mojolegi, Teras

( Depan PT. Hanil Indonesia )

 

DAFTAR MENU

Tengkleng                  Rp. 15.000,-

Tongseng                   Rp. 15.000,-

Gule                              Rp. 10.000,-

Oseng Oseng Kikil     Rp. 10.000,-

Kare Bayam Sapi        Rp. 8.000,-

Oseng Boncis Daging  Rp. 8.000,-

Sop Iga                          Rp. 15.000,-

Sop Buntut                     Rp. 20.000,-

Copyright © 2018 · All Rights Reserved