Jalan Sehat Satria Jawa Tengah Sumringah Karanganyar Bungah

image

Solorayanews.com, Karanganyar, Jalan Sehat Satria Jawa Tengah  Sumringah Karanganyar Bungah diselenggarakan di alun-alun Kabupaten karanganyar, minggu 12 Maret 2017.

Kegiatan jalan sehat  berlangsung meriah, karena dihadiri  Anggota DPR RI Fraksi Gerindra yaitu Rahayu Saraswati, DPR Propinsi Sriyanto Saputro , Ketua DPC Gerindra Yulianto,  Bupati, Wakil Bupati juga jajaran pejabat karanganyar. Dalam acara kegiatan jalan sehat tersebut panitia menyediakan hadiah utama 3 sepeda motor , sepeda gunung dan lain-lain.

Dalam kegiatan jalan sehat tersebut Yulianto  sebagai DPC Gerindra mengucapkan terima kasih kepada semua saudara saudari pecinta Gerindra yang telah lelah dan susah payah berupaya mensukseskan kegiatan GJSSG minggu 12 Maret 2017. “Puji Syukur Alhamdulillah atas berkat rahmat hidayah Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa, Giat GJSSG telah membuat sehat , Manfaat dan Merakyat. Mohon Maaf apabila banyak hal masih ada kekurangan masih ada kekhilafan karena kami semua panitia adalah manusia biasa.” Tutur Yulianto.

Dalam sambutannya ,Rahayu Saraswati menambahkan Sebagai partai politik tentunya giat ini adalah suatu pola bersama taktik dan strategi untuk menarik agar masyarakat semakin simpatik semakin cinta Gerindra yang senantiasa mengajak sesuatu yang baik. Rahayu Saraswati juga menghimbau kepada seluruh kader agar setia bergerak bersama Gerindra berjuang bersama rakyat berdoa dan berusaha agar kehidupan kita semua menjadi lebih sejahtera dan jaya.

Ian Gasak Mewakili Relawan Prabowo Mengapresiasi kegiatan positif tersebut, saling bergandengan tangan, jalin silaturahmi dengan kegiatan-kegiatan positif langsung mengena dihati masyarakat karanganyar khususnya.

Semangat pagi semangat berbagi semangat bekerja beraktifitas mengais rejeki. Salam Indonesia Raya.

Reporter : Hardiansyah S

Mon, 13 Mar 2017 @14:58

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

www.solorayanews.com
image

Solo Raya News

0816676507


Inspirasi Kebangkitan Rakyat
Tamu Kami

Kalender

SERBA SAPI MAS JOKO LEMBU
image

Jl. Penjalinan Godegan, Mojolegi, Teras

( Depan PT. Hanil Indonesia )

 

DAFTAR MENU

Tengkleng                  Rp. 15.000,-

Tongseng                   Rp. 15.000,-

Gule                              Rp. 10.000,-

Oseng Oseng Kikil     Rp. 10.000,-

Kare Bayam Sapi        Rp. 8.000,-

Oseng Boncis Daging  Rp. 8.000,-

Sop Iga                          Rp. 15.000,-

Sop Buntut                     Rp. 20.000,-

Copyright © 2018 · All Rights Reserved