Munas V: APKLI Nobatkan Indra S Budianto Bos Artha Graha Menjadi Dewan Kehormatan APKLI

image

 

Munas V: APKLI Nobatkan Indra S Budianto Bos Artha Graha Menjadi Dewan Kehormatan APKLI


DEPOK: Dalam MUNAS V APKLI Ketua Umum DPP APKLI dr. Ali Mahsun, M.Biomed mengangkat dan secara simbolik mengukuhkan dengan menyematkat baju APKLI kepada INDRA S BUDIANTO sebagai Dewan Kehormatan dalam Munas V tersebut APKLI mengangkat dua Dewan Kehormatan yakni Direktur Kredit Bank Artagraha juga Ketua Harian Yayasan Artha Graha Peduli Indra S Budianto dan Pimpinan Divisi Corporate Community Responsibility BNI, Nancy Martasuta.


Dalam sambutanya Ketua Harian Yayasan Artha Graha Peduli, Indra. S Budianto berharap kedepan pedagang kaki lima yang tergabung di Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (Apkli) bisa berkembang seperti negara lain.


“Seperti contohnya negara Thailand  dimana ekonomi pemberdayaan itu 80% adalah pedagang kecil, dan disitulah ekonomi mereka sangat kuat dan negara itu menjadi sangat maju dan tidak ada masalah, ” terang Indra kepada awak media usai menandatangani MoU dengan Apkli dalam Munas V Apkli di Depok. Minggu (16/4/2017).
Menurut Direktur Kredit Bank Artha Graha ini, Indonesia juga bisa seperti Thailand karna rakyat kita ini terutama di desa pengusaha kecil banyak sekali perlu di tingkatkan menjadi golongan menengah.


Saat ditanyakan mekanisme bagi pedagang kecil mengajukan Kredit Usaha Rakyat (KUR), Indra mengatakan cukup menyerahkan FK4 saja.


“Fotocopy KTP, KK, Keterangan Usaha dan Kelompok Usaha itu sudah selesai. Biasanya prosesnya kurang dari 4 hari sudah selesai, ” tutupnya.

Sun, 16 Apr 2017 @20:37
Tags: apkli


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

www.solorayanews.com
image

Solo Raya News

0816676507


Inspirasi Kebangkitan Rakyat
Tamu Kami

Kalender

SERBA SAPI MAS JOKO LEMBU
image

Jl. Penjalinan Godegan, Mojolegi, Teras

( Depan PT. Hanil Indonesia )

 

DAFTAR MENU

Tengkleng                  Rp. 15.000,-

Tongseng                   Rp. 15.000,-

Gule                              Rp. 10.000,-

Oseng Oseng Kikil     Rp. 10.000,-

Kare Bayam Sapi        Rp. 8.000,-

Oseng Boncis Daging  Rp. 8.000,-

Sop Iga                          Rp. 15.000,-

Sop Buntut                     Rp. 20.000,-

Copyright © 2018 · All Rights Reserved