AWPI Malang Raya: Apresiasi Anggota Wartawan Maju Pilkades

image

Ketua AWPI Malang Raya, Apresiasi Anggota Wartawan Maju Pilkades

Malang - PILKADES (Pilihan Kepala Desa) serentak yang  dilaksanakan pada  Hari Minggu tanggal 30 April 2017 diikuti 53  desa se-Kabupaten Malang,Salah satunya, Desa Pakisjajar Kecamatan Pakis yang juga melaksanakan Pilkades dengan memiliki lima kandidat calon kepala Desa terpilih.

Jum,at (28/04) ketua AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) Malang raya yang sekaligus kepala Biro Koran Memo,S.A Mahendra di dampingi wakil Ketua Kab Malang Libert E.S, wakil sekretaris Palal S.S.H. Bendahara satu S.Hermawan, wakil bendahara Suyono,  Brigede 5822 Surya Hanta, ketua bidang Dokumentasi  probo, ketua Bidang koprasi suroso, beserta  beberapa anggota, mereka Melakukan kunjungan kepada A .MAHFUD,  salah satu wartawan mingguan yang ikut maju  dalam Pilkades Desa Pakisjajar.

Hendra, nama panggilan Akrabnya selaku ketua AWPI Malang Raya dalam kunjungan tersebut, Memberikan Apresiasi dan dukungan kepada Mahfud Calon kades no urut 1. Yang berprofesi sebagai kuli tinta .Hendra Mengatakan, Kita patut bangga, ada teman sesama perjuangan yang berani maju, kita wajib memberikan semangat kepada teman kita. “untuk maju pantang mundur” kita disini berdoa bersama semoga teman kita bisa terpilih menjadi Kades’ yang bisa mengemban Amanah Warganya sesuai fisi dan misinya, kami disini hanya bisa memberi dukungan moril dan doa karena semua yang hadir disini tidak punyak hak pilih tegasnya.

Di singgung Soal pelaksaan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Malang,  saya  akan tugaskan beberapa anggota wartawan kami AWPI, untuk mengawal dan  memantau pelaksanaan Pilkades  di beberapa  wilayah. Dan  di wilayahnya masing-masing, harapan kami Pilkades serentak ini berjalan lancar dan aman tanpa adanya kecurangan.”tutupnya.

Sementara itu, Mahmud mengatakan, saya sangat terima kasih sekali atas kunjunang ketua AWPI, Bersama teman-teman Wartawan yang mendukung saya mencalonkan menjadi Kades.saya sangat berharap ada perubahan  di Desa ini, makanya ada kesempatan ini Saya memberanikan diri tampil…untuk maju. intinya bahwa desa Pakisjajar sangat perlu dan butuh perubahan.

kemarin jum,at 21 April 2017 saya telah menandatangani kontrak politik sebagai calon kepala desa Pakisjajar masa bakti 2017-2022 guna memberikan kelancaran kinerja kepemerintahan Desa Pakisjajar,tentunya saya akan membawa warga ini terhadap situasi yang sangat layak dengan peduli pada warga melalui pelayanan yang maksimal demi kepentingan warga desa Pakisjajar ini”tegasnya.

Di tempat yang sama,wakil  ketua AWPI Kabupaten Malang Libert Ediaman Sidabutar bahwa karakter kepedulian calon kepala desa nomor urut satu ini sudah sangat jelas dan patut di acungi jempol.”saya sangat mengapresiasi pak Mahfud ini visinya sangat bagus dan saya tahu persis karakter pak Mahfud ini,kepala desa seperti inilah yang di butuhkan desa Pakisjajar berpengalaman,blak-blakkan menerapkan aturan yang di buat oleh PEMKAB Malang berusaha dan bawalah Pakisjajar ini kepada perubahan yang lebih bagus dan baik serta tetap semangat “ tegasnya dengan khas senyumnya. (SIGAP88)

Sat, 29 Apr 2017 @09:10


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

www.solorayanews.com
image

Solo Raya News

0816676507


Inspirasi Kebangkitan Rakyat
Tamu Kami

Kalender

SERBA SAPI MAS JOKO LEMBU
image

Jl. Penjalinan Godegan, Mojolegi, Teras

( Depan PT. Hanil Indonesia )

 

DAFTAR MENU

Tengkleng                  Rp. 15.000,-

Tongseng                   Rp. 15.000,-

Gule                              Rp. 10.000,-

Oseng Oseng Kikil     Rp. 10.000,-

Kare Bayam Sapi        Rp. 8.000,-

Oseng Boncis Daging  Rp. 8.000,-

Sop Iga                          Rp. 15.000,-

Sop Buntut                     Rp. 20.000,-

Copyright © 2018 · All Rights Reserved