APKLI: Kekuatan Besar Ekonomi 25 Juta PKL Indonesia Mampu Menembus Bursa Efek Dunia

image

 

MOU APKLI dan PT MULTIRAYA PROPERTINDO AYLA DAN ASOSIASI


JAKARTA: Hari ini Jumat tanggal 5 Mei 2017 telah di tanda tangani Nota kesepahaman (MOU) antara APKLI (dr. Ali Mahsun, M. Biomed selaku Ketua Umum DPP APKLI) dengan PT. Multiraya Propertindo Ayla dan Asosiasi (Ayla Dewi Anggraeni selaku Komisaris) di Pusat Perniagaan Indonesia, Di Financial Club Graha CIMB Niaga Jakarta tentang Pengadaan Fasilitas Lima (5) Pilar Revolusi Kaki Lima Indonesia. 


Yaitu Fasilitas Lahan Usaha PKL, Fasilitas Keuangan Usaha PKL, Fasilitas Barang dan Jasa Usaha PKL, Fasilitas Daya Dukung Teknologi Informasi dan Komunikasi Usaha PKL dan Fasilitas Pendampingan Usaha PKL. 
"Hari ini Jumat tangg 5 Mei 2017 merupakan hari yang sangat istimewa. Five Five Seventeen (5/5/2017). .... Alyauma Ulilla Lakumuththayyibat ..... Kata Allah Swt dalam Surat Al Maidah (Surat ke-5) Ayat 5 dalam Al-quran. SEMUA YANG BAIK-BAIK HALAL KITA LAKUKAN UNTUK MERAH PUTIH DAN NKRI", tegas Sambutan Ketua Umum DPP APKLI dr. ALI MAHSUN, M. BIOMED seusai tanda tangan MOU antara APKLI dengan PT. MULTIRAYA PROPERTINDO AYLA DAN ASOSIASI (Jumat, 5/5/2017)


"Pada kesempatan yang baik ini, saya sampaikan bahwa Sdr. Ayla Dewi Anggraeni mendapatkan amanah khusus sebagai Ketua Harian DPP APKLI 2017-2022 dengan tugas sangat istimewa. Ada dua tugasnya, pertama, mempercepat tersedianya fasilitas lima pilar revolusi kaki lima Indonesia dan menjadi Global Network atau duta PKL Dunia. Kenapa demikian? Kalau terkonsolidir dengan baik dan profesional, potensi kekuatan ekonomi PKL sangat besar, menjadi pilar utama ekonomi rakyat dan kedaulatan ekonomi bangsa Indonesia. Kalau Sdr. Ayla yakin PKL akan masuk Bursa Efek Indonesia, lebih dari itu, Ketua Umum DPP APKLI haqqul yakin PKL mampu menembus BURSA EFEK DUNIA", ujar dr. Ali Mahsun pada kesempatan yang sama.


"Saya sampaikan Sungkeman, terima kasih atas amanah besar ini, 25 Juta PKL itu sama dengan diberi amanah kelola Negara Malaysia. Oleh karena itu, saya bentuk TIM 9 sebagai Tim Percepatan Revolusi Kaki Lima Indonesia.  Kerja sama dan soliditas akan menentukan capaian lima tahun ke depan dan KITA SAMA-SAMA MEMERANGI KEMISKINAN" tutur singkat Ketua Harian DPP APKLI 2017-2022 Ayla Dewi Anggraeni pada kesempatan yang sama. (Jumat, 5/5/2017)

Sat, 6 May 2017 @20:49
Tags: apkli


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

www.solorayanews.com
image

Solo Raya News

0816676507


Inspirasi Kebangkitan Rakyat
Tamu Kami

Kalender

SERBA SAPI MAS JOKO LEMBU
image

Jl. Penjalinan Godegan, Mojolegi, Teras

( Depan PT. Hanil Indonesia )

 

DAFTAR MENU

Tengkleng                  Rp. 15.000,-

Tongseng                   Rp. 15.000,-

Gule                              Rp. 10.000,-

Oseng Oseng Kikil     Rp. 10.000,-

Kare Bayam Sapi        Rp. 8.000,-

Oseng Boncis Daging  Rp. 8.000,-

Sop Iga                          Rp. 15.000,-

Sop Buntut                     Rp. 20.000,-

Copyright © 2018 · All Rights Reserved