AWPI Bekasi Raya Menggelar Tasyakuran dan Milad V Nusantara Merdeka News

image

Ketua Umum DPP AWPI Ir.Nadiyanto,MMfg dalam acara Potong Tumpeng Tasyakuran DPC AWPI Kab/Kota Bekasi, dan Milad V Nusantara Merdeka News. (Sanbtu,06/05/2017)

 

BEKASI, JAWA BARAT: Dewan Pimpina Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Bekasi Raya Menggelar Tasyakuran dan Milad V Nusantara Merdeka News, Acara perhelatan Proficat & Hari Ulang Tahun (HUT) ke-V surat kabar mingguan nasional, Nusantara Merdeka News atau yang lebih dikenal media NMN, Sabtu (06/05) berlangsung dengan cukup meriah di halaman kantor DPC AWPI Kab/Kota Bekasi, tersebut diwilayah Kabupaten Bekasi.

 

DPC AWPI Kab/Kota Bekasi di nahkodai oleh Ketua: Alan Zulbachri. Z, Wakil Ketua: Bonansa Panjaitan, Seketrtaris: Agus Suhardi, Bendahara: H. Muhammad Seie, dengan alamat Kantor Sekretariat di Jl.Griya Timur RT.0/09 Jatimulya, tambun selatan, Bekasi, Jawa Barat.

 

 

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum DPP AWPI, Ir. Dedy Nadiyanto MMfg, Ketua Harian DPP AWPI, Yusuf Ahmad, Korwil III AWPI Kalimantan, Dra Magdalena Patty, Ketua DPD AWPI Maluku, Broery, Ketua Setnas FPII, Mustofa Hadi Karya S.Kom, Ketua Deputi Advokasi FPII, Wesly Sihombing SH, Anggota Deputi Organisasi FPII, Jeng Wulan & Christi, Ketua Setwil FPII Jawa Barat, Merry Panjaitan SE, Sekretaris Setwil Jawa Barat, Jhans Matondang dan dua orang perwakilan dari Setwil FPII Sulawesi Selatan, , Sekretaris AWI DKI Jakarta, Dennis. Dan rekan – rekan undangan lainnya dari berbagai media yang ada di kabupaten dan kota Bekasi.

 

Tasyakuran DPC AWPI Kab/Kota Bekasi dan Milad V Nusantara Merdeka News, dengan tema “Konsolidasi Korps & Kapasitas SDM Guna Realisasi Visi & Tujuan SKU NMN Ke Era Globalisasi”. Acara perhelatan ini dibuka dengan pengucapan syukur yang dipimpin oleh Pimpinan Umum media Nusantara Merdeka News dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta pembagian kue ulang tahun kepada seluruh undangan yang hadir sebagai bagian dari simbol kebersamaan antar insan pers. 

 

Dalam sambutannya pemimpin umum (PU) Media NMN, Bonanza Panjaitan mengatakan dengan diadakannya acara perhelatan Proficat & HUT media ini diharapkan dapat menjadi semangat baru untuk seluruh anggota media NMN dalam melakukan kegiatan peliputan serta jurnalistiknya di seluruh wilayah Indonesia.

 

Karena NMN ini merupakan salah satu media pendukung dari FPII dan AWPI. Semoga dengan adanya payung baru yang menaungi NMN ini diharapkan dapat menjamin sinergisitas serta kesejahteraan baru bagi para anggota NMN.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum Asosiasi Wartawan Profesi Indonesia (AWPI), Ir. Dedy Nadiyanto MMfg mengucapkan selamat HUT Ke-V kepada media NMN dan diharapkan secara bersama dengan AWPI & FPII, dapat membangun insan pers yang lebih baik lagi ke depannya. 

Tue, 9 May 2017 @04:06
Tags: awpi


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

www.solorayanews.com
image

Solo Raya News

0816676507


Inspirasi Kebangkitan Rakyat
Tamu Kami

Kalender

SERBA SAPI MAS JOKO LEMBU
image

Jl. Penjalinan Godegan, Mojolegi, Teras

( Depan PT. Hanil Indonesia )

 

DAFTAR MENU

Tengkleng                  Rp. 15.000,-

Tongseng                   Rp. 15.000,-

Gule                              Rp. 10.000,-

Oseng Oseng Kikil     Rp. 10.000,-

Kare Bayam Sapi        Rp. 8.000,-

Oseng Boncis Daging  Rp. 8.000,-

Sop Iga                          Rp. 15.000,-

Sop Buntut                     Rp. 20.000,-

Copyright © 2018 · All Rights Reserved