Pelantikan DPD APKLI Subang, Ketum APKLI: Jokowi Tidak Perlu Takut Revolusi Kaki Lima Indonesia

image

Pelantikan DPD APKLI Subang,  Ketum APKLI: Jokowi Tidak Perlu Takut Revolusi Kaki Lima Indonesia

 

SUBANG, JAWA BARAT: Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia(APKLI) Kabupaten Subang Jawa Barat yang diselenggarakan di Pasar tradisional Subang. Samping terminal Bus Sukamelang Subang Jawa Barat. (Selasa, 06 Juni 2017) Dalam acara tersebut di meriahkan Tarian Ronggeng dan Sisingaan menyambut Pemimpin Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia dr. ALI MAHSUN, M.Biomed selaku Ketua Umum DPP APKLI 2017-2022. 

 

Tari Ronggeng dan Sisingaan menyambut Pemimpin Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia dr. ALI MAHSUN, M.Biomed selaku Ketua Umum DPP APKLI 2017-2022 Beserta Rombongan Agus Yusuf Sekjend DPP APKLI, Salman Bunasti Ketua DPW APKLI Jawa Barat / Waketum Korwil Jawa, Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Sekar Hapsari, Wakil Ketua Umum Sekaligus Sang Sastrawan Muda Kaki Lima Indonesia Ahlan El Faz dan Wasekjend OKK M.Yasin. (Selasa, 06 Juni 2017)


Dalam rangkaian acara Pelantikan DPD APKLI Kab.Subang 2017-2022 juga dilaksanakan penyerahan beasiswa Anak PKL - APKLI kepada putra putri anak  PKL yang berprestasi, siswa SD, SMP dan SMA. Juga disalurkan secara simbolis Kredit Tanpa Agunan (KTA) KUR Mikro Rp 25 Juta kerjasama APKLI dengan Bank Artha Graha.


image

Pemberian Beasiswa APKLI Kepada Anak PKL, dalam acara Pelantikan DPD APKLI Kab.Subang Jawa Barat. (Selasa, 06/06/2017)


Nampak hadir dalam acara tersebut Ir. Beni Rudiono Ketua DPRD Kab.Subang,  Kombes Pol. (Purn) Drs Dedi Junaedi dan Ketua Ketua DPD APKLI Se Jawa Barat Serta Jajaran Pengurus DPD APKLI Kabupaten Subang, Nampak Hadir juga Ketua DPD APKLI Batang Jawa Tengah Much Ulinuha beserta jajaran Pengurusnya dan bersama PKL Se Kabupaten Subang Menyambut kedatangan Pemimpin Besar Revolusi Kali Lima Indonesia beserta Rombongan. 

 

Dalam Pengarahan Ketua Umum DPP APKLI 2017-2022 Tentang Percepatan Terwujudnya Lima Pilar Revolusi Kaki Lima Indonesia menegaskas "Jokowi Tidak Perlu Takut Revolusi Kaki Lima Indonesia, saat ini Dokter Ali tidak ingin jadi presiden, kalau ada isu Ketua Umum DPP APKLI, Dokter Ali Ingin Jatuhkan Jokowi-JK, Itu tidak ada, Revolusi Kaki Lima Indonesia untuk Tegakkan Ekonomi Rakyat dan Kembalikan Kedaulatan Ekonomi Bangsa Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. APKLI Tancap Gas Revolusi Kaki Lima Kawasan Pasar Tradisional di Subang" Tegas Ali Mahsun dalam Pelantikan DPD APKLI Subang di Pasar tradisional Subang Terminal Bus Sukamelang Subang Jawa Barat. (Selasa, 06 Juni 2017)

 

APKLI segera wujudkan Lima (5) Pilar Revolusi Kaki lima Indonesia, yaitu revolusi lahan, keuangan, barang dan jasa, teknologi informasi dan komunikasi, dan pendampingan usaha PKL sebagai jalan tengah atau the midle way selamatkan Indonesia sebagai bangsa dan negara merdeka dan berdaulat berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. APKLI menuntut Presiden Jokowi menjadi bagian dari Revolusi Kaki Lima Indonesia. Jelas Ali dokter berkumis eksentrik jebolan FK Unibraw dan FK UI. 

 

Iqbal Ketua DPD APKLI Subang usai dilantik mejelaskan langkah awal yang akan di ambil adalah memperjuangkan terbitnya Perda Pemberdayaan dan Penataan PKL di Kabupaten Subang "Pemerintah Kabupaten Subang wajib melaksanakan Perpres RI 125/2012 dalam penataan dan Pemberdayaan PKL, dan Kami akan Memperjuangkan untuk sesegera mungkin Menerbitkan PERDA tentang Penataan dan Pemberdayaan PKL sebagai landasan dan payung hukum menata PKL di kabupaten Subang" Jelasnya

 

Senada di ungkapkan  Ir. Beni Rudiono Ketua DPRD Kab.Subang "akan segera kami bawa ke rapat untuk Mempercepat terbitnya Perda Pemberdayaan dan Penataan Pedagang Kaki Lima di Kabupaten Subang, saya siap bersama APKLI memanjukan PKL dan ekonomi rakyat di kabupsubang Subang" tegasnya.

 

Kombes Pol. (Purn) Drs Dedi Junaedi dalam sambutanya menegaskan "Kalau ada penggusuran pedagang kaki lima di Subang laporkan ke saya, akan saya mediasi, tidak boleh lagi ada penggusuran PKL di Kabupaten Subang" Tegasnya dalam sambutan segai tokoh masyarakat Subang dalam Pelantikan DPD APKLI Kab.Subang di Pasar tradisional Subang. Samping terminal Bus Sukamelang Subang Jawa Barat. (Selasa, 06 Juni 2017) 


Wed, 7 Jun 2017 @23:41
Tags: apkli


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

www.solorayanews.com
image

Solo Raya News

0816676507


Inspirasi Kebangkitan Rakyat
Tamu Kami

Kalender

SERBA SAPI MAS JOKO LEMBU
image

Jl. Penjalinan Godegan, Mojolegi, Teras

( Depan PT. Hanil Indonesia )

 

DAFTAR MENU

Tengkleng                  Rp. 15.000,-

Tongseng                   Rp. 15.000,-

Gule                              Rp. 10.000,-

Oseng Oseng Kikil     Rp. 10.000,-

Kare Bayam Sapi        Rp. 8.000,-

Oseng Boncis Daging  Rp. 8.000,-

Sop Iga                          Rp. 15.000,-

Sop Buntut                     Rp. 20.000,-

Copyright © 2018 · All Rights Reserved