Ketua DPC AWPI Kota Bima Optimis Maju Pemilihan Umum Walikota Bima

image
Nasaruddin Ibrahim, S. Sos Ketua DPC AWPI Kota Bima Saat Berkujung Ke Kantor Salah Satu Partai Politik. (KOTA BIMA)


KOTA BIMA; Bakal Calon Walikota Bima, Nasaruddin Ibrahim, S. Sos yang akrab disapa Abanas sudah resmi melamar empat Partai Politik (Parpol). Diantara Parpol dimaksud, yaitu Partai PBB, Gerindra, PPP dan PKP Indonesia.

Selain empat parpol, dipastikan Abanas juga akan mengajukan lamaran kebeberapa parpol lainnya, seperti Hanura, PKB, PAN, PDIP, Demokrat dan Nasdem, bilamana dibuka kran penjaringan."Saya akan berusaha semua parpol saya daftar". Tekadnya.

Abanas mengaku tetap optimis, kendati disadarinya soal keterbatasan cost politik yang besar. Tapi diyakini olehnya, bahwa hidup ini tidak ada yang tidak mustahil terjadi."Bisa saja saya diajak dari sederatan yang untu menjadi satu paket. Atau bisa saja salah satu partai besar mengusung saya. Intinya, kita kembalikan kepada yang kuasa. Karna kita hanya bisa berencana, tapi Allah SWT jualah yang menentukan. Penting bagi saya sekarang ini, berusaha, berjuang dan berdoa. Mengenai selanjutnya, kita tunggu saja". Tandas Abanas yang juga Ketua (Asosiasi Wartawan Profesioanal Indonesia) DPC AWPI Kota Bima ini.

Menurutnya, bahwa dirinya tampil dalam pilkada 2018 mendatang adalah bagian dari peran serta pemuda yang memiliki hak politik memilih dan dipilih berdasarkan aturan perundang undangan yang ada. "Sudah waktunya yang muda tampil". Ungkapnya.

Sejauh ini kata dia, sesuai persyaratan dari parpol yang ada, pihaknya sudah penuhi, dan siap mengikuti proses dan ketentuan parpol selanjutnya.- praktisnya, ketentuan di empat parpol tempat dirinya mendaftar akan diikuti hingga pada puncak penetapan balon yang akan diusung.

Thu, 8 Jun 2017 @20:50
Tags: awpi


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

www.solorayanews.com
image

Solo Raya News

0816676507


Inspirasi Kebangkitan Rakyat
Tamu Kami

Kalender

SERBA SAPI MAS JOKO LEMBU
image

Jl. Penjalinan Godegan, Mojolegi, Teras

( Depan PT. Hanil Indonesia )

 

DAFTAR MENU

Tengkleng                  Rp. 15.000,-

Tongseng                   Rp. 15.000,-

Gule                              Rp. 10.000,-

Oseng Oseng Kikil     Rp. 10.000,-

Kare Bayam Sapi        Rp. 8.000,-

Oseng Boncis Daging  Rp. 8.000,-

Sop Iga                          Rp. 15.000,-

Sop Buntut                     Rp. 20.000,-

Copyright © 2018 · All Rights Reserved