Dokter Ali - Ketua Umum APKLI: Negeri ini diujung tanduk, Revolusi Kaki Lima Selamatkan INDONESIA

image

JAKARTA; Pemimpin Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia dr. Ali Mahsun, M.Biomed Sang Presiden Kaki Lima Indonesia / Ketua Umum DPP APKLI (Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia) Periode 2017-2022. Penulis Buku Revolusi Kaki Lima Indonesia dalam wawancara khusus di Kantor Sekretariat DPP APKLI Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat. (Jumat, 16 Juni 2017)

 

Dokter Ali Menjelaskan; "Aset ekonomi dan kekayaan Indonesia hampir paripurna dikuasai kekuatan bangsa asing. Tata kelola bangsa dan negara kita alami kelumpuhan total (totally paralise) dikendalikan kekuatan bangsa asing. Bahkan tiga instrumen kedaulatan Indonesia sudah tidak dipangkuan Ibu Pertiwi lagi, sudah dikuasai bangsa asing , 1). Sistem dan Lembaga Keuangan, 2). Sistem Informasi dan Komunikasi, dan, 3). Conected Transportation System. Indonesia diujung tanduk jika dibiarkan akan bubar masuk dasar lautan tinggal nama dalam peradaban dunai", tegas Dokter Ali Ketua Umum DPP APKLI di Jakarta Jumat Malam 16 Juni 2017.

 

"Satu-satunya harapan Indonesia saat ini hanyalah EKONOMI RAKYAT KITA. Ada 59,6 JUTA UMKM dimana 42% nya adalah pedagang kaki lima. Ada 25 juta PKL kawasan ekonomi strategis diseluruh tanah air. Tak kurang Rp 9.750 trilyun transaksi di lapak PKL per tahun diseluruh Indonesia", ujar Ali, Dokter Ahli Pertahanan Tubuh Jebolan FK Unibraw dan FK UI.

 

"Apapun resiko, apapun yang terjadi, APKLI bersama 25 Juta PKL se Indonesia bertekad bulat HAMUKTI PAKAPA untuk menyelamatkan Indonesia sebagai bangsa dan negara yang berdaulat dan merdeka. Ekonomi rakyat wajib ditegakkan kembali. Kedaulatan ekonomi bangsa wajib diambil kembali dari cengkraman asing. Siapa saja yang bermaksud merobek Merah Putih dan Mengkoyak Keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 akan menghadapi APKLI dan PKL Se Indonesia. Tak ada jalan lain bahkan satu-satunya instrumen yang dapat menyelamatkan Indonesia adalah REVOLUSI KAKI LIMA INDONESIA. Oleh karena APKLI terus masifkan upaya percepat perang gerilya PKL diseluruh Indonesia. 'Negeri ini milik kita bukan milik bangsa asing. PKL wajib hukumnya miliki LAHAN USAHA Bersertifikat milik sendiri, demikian pula wajib memiliki RUMAH SENDIRI Perumahan Kaki Lima Indonesia"; pungkas Jelas Ali dokter berkumis eksentrik jebolan FK Unibraw dan FK UI. (Jumat, 16 Juni 2017)


Salam,
Revolusi Kaki Lima Indonesia
Pemberdayaan YES
Penggusuran NO!!!

Fri, 16 Jun 2017 @21:37
Tags: apkli


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

www.solorayanews.com
image

Solo Raya News

0816676507


Inspirasi Kebangkitan Rakyat
Tamu Kami

Kalender

SERBA SAPI MAS JOKO LEMBU
image

Jl. Penjalinan Godegan, Mojolegi, Teras

( Depan PT. Hanil Indonesia )

 

DAFTAR MENU

Tengkleng                  Rp. 15.000,-

Tongseng                   Rp. 15.000,-

Gule                              Rp. 10.000,-

Oseng Oseng Kikil     Rp. 10.000,-

Kare Bayam Sapi        Rp. 8.000,-

Oseng Boncis Daging  Rp. 8.000,-

Sop Iga                          Rp. 15.000,-

Sop Buntut                     Rp. 20.000,-

Copyright © 2018 · All Rights Reserved