Surat Terbuka Pemimpin Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia Kepada Presiden Jokowi, Lanjut Atau Mundur?

image

NASIONAL: Pemimpin Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia dr. Ali Mahsun, M.Biomed Sang Presiden Kaki Lima Indonesia / Ketua Umum DPP APKLI (Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia) Periode 2017-2022. Penulis Buku Revolusi Kaki Lima Indonesia, Mengirim Pesan Surat Terbuka kepada Yth. Bapak Presiden Joko Widodo. (Jakarta, 25 Juli 2017)

 

Dalam surat tersebut Pemimpin Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia dr. Ali Mahsun, M.Biomed menegaskan bahwa rakyat dan bangsa Indonesia butuh hidup, kondisi mereka saat ini Buat Makan Saja Susah (BMS2).  Impian rakyat dan bangsa ini semakin menjauh. Rakyat dan bangsa ini tak memahami apa itu Infrastruktur, apalagi Tax Amnesty dan Perpu, juga tidak faham soal Resufle Kabinet. Ujar Ali, Dokter Ahli Pertahanan Tubuh Jebolan FK Unibraw dan FK UI. Dalam Surat Terbuka. (Jakarta, 25 Juli 2017)

 

Dokter berkumis eksentrik jebolan FK Unibraw dan FK UI juga menegaskan bahwasanya Saat ini, yang difahami rakyat dan bangsa ini hanya satu hal wahai Bapak Presiden Jokowi Yth.  Yaitu susah sandang,  susah pangan dan susah papan. Lantas kemanakah rakyat dan bangsa ini harus mengadu wahai Bapak Presiden Joko Widodo? Mohon kiranya Bapak Presiden Joko Widodo berkenan merenung secara mendalam dan introspeksi diri. Lanjut atau Mundur demi rakyat, bangsa dan negara tercinta Indonesia?

 

 

 

 

Berikut Isi Surat Terbuka Pemimpin Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia Kepada Presiden Jokowi

 

Surat Terbuka Pemimpin Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia, dr. Ali Mahsun, M. Biomed., Ketua Umum DPP APKLI 2017-2022 kepada Yth. Bapak Presiden Joko Widodo.

Lanjut atau Mundur?

 

Kepada Yth. 

Presiden Republik Indonesia

Bapak Joko Widodo 

Di Jakarta,

 

Dengan hormat, 

 

Bersama ini kami bermaksud menyampaikan bahwa rakyat dan bangsa Indonesia butuh hidup, kondisi mereka saat ini Buat Makan Saja Susah (BMS2). Impian rakyat dan bangsa ini semakin menjauh.

Rakyat dan bangsa ini tak memahami apa itu Infrastruktur, apalagi Tax Amnesty dan Perpu, juga tidak faham soal Resufle Kabinet.

Saat ini, yang difahami rakyat dan bangsa ini hanya satu hal wahai Bapak Presiden Jokowi Yth.  Yaitu susah sandang,  susah pangan dan susah papan.

Lantas kemanakah rakyat dan bangsa ini harus mengadu wahai Bapak Presiden Joko Widodo?

Mohon kiranya Bapak Presiden Joko Widodo berkenan merenung secara mendalam dan introspeksi diri. Lanjut atau Mundur demi rakyat, bangsa dan negara tercinta Indonesia?

Demikian Surat Terbuka ini disampaikan dengan penuh rasa hormat, atas perhatian dan perkenan Bapak Presiden Joko Widodo dihaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

 

Jakarta, 25 Juli 2017

Salam hormat kami,

 

 

Tertanda,

 

Ali Mahsun, dr. M. Biomed

Ketua Umum DPP APKLI

Pemimpin Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia

 

Thu, 27 Jul 2017 @23:53
Tags: apkli


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

www.solorayanews.com
image

Solo Raya News

0816676507


Inspirasi Kebangkitan Rakyat
Tamu Kami

Kalender

SERBA SAPI MAS JOKO LEMBU
image

Jl. Penjalinan Godegan, Mojolegi, Teras

( Depan PT. Hanil Indonesia )

 

DAFTAR MENU

Tengkleng                  Rp. 15.000,-

Tongseng                   Rp. 15.000,-

Gule                              Rp. 10.000,-

Oseng Oseng Kikil     Rp. 10.000,-

Kare Bayam Sapi        Rp. 8.000,-

Oseng Boncis Daging  Rp. 8.000,-

Sop Iga                          Rp. 15.000,-

Sop Buntut                     Rp. 20.000,-

Copyright © 2018 · All Rights Reserved