RAPIMWIL APKLI JATENG 2017: Targetkan 2 Trilyun Penyaluran KUR Tanpa Jaminan di 35 Kabupaten/Kota Se Jawa Tengah

image

RAPIMWIL DPW APKLI PROPINSI JAWA TENGAH. (Dokumentasi Istimewa)

 

JAWA TENGAH: Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Propinsi Jawa Tengah Menggelar RAPIMWIL DPW APKLI Jateng di RM.Elang Sari Boyolali Jawa Tengah, Yang dihadiri Ratusan Pengurus dari 35 Kabupaten/Kota DPD APKLI Se Propinsi Jawa Tengah. (Selasa, 01/08/2017)

Pemimpin Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia dr. ALI MAHSUN, M.Biomed selaku Ketua Umum DPP APKLI 2017-2022 dalam pengarahan dan sekaligus membuka acara RAPIMWIL DPW APKLI Jawa Tengah 2017 menegaskan kepada Kawan-kawan seperjuangan jajaran APKLI Se Jawa Tengah "Kini dan ke depan, tak ada jalan lain kecuali Segera Percepat penyaluran KUR kepada PKL (Baik KUR Mikro mau pun KUR Ritel), Percepat Lahan Usaha Milik Sendiri, Tuntaskan Pendataan Potensi Ekonomi PKL Kawasan Ekonomi Strategis dan Sentra Ekonomi Rakyat, Pengadaan Perumahan Kaki Lima Indonesia. Juga pengadaan pergudangan / warehousing, Aplikasi ICT dan Pendampingan/Perang Gerilya Kaki Lima Indonesia" Tegas Ali dokter berkumis eksentrik jebolan FK Unibraw dan FK UI. (Selasa, 01/08/2017)

Selaku Ketua Umum, saya haqqul yakin (5) Lima Pilar Revolusi Kaki Lima Indonesia tersebut merupakan Anugerah Allah Swt Yang Maha Jaiz untuk Indonesia, dan PKL dikehendaki Allah Swt sebagai Juru Selamat Merah Putih dan NKRI.

"Satukan Kekuatan, Rapatkan Barisan, Kokohkan Soliditas, Buktikan Loyal Mati Untuk Merah Putih dan NKRI!! Amputasi yang tidak sejalan, berkhianat dan melanggar!!! Panglima Besar Jenderal Sudirman Butuhkan 10 Peluru, 9 Peluru untuk amputasi para pengkhianat dan 1 Peluru untuk musuh kita" Jelas Ali yang juga dokter ahli kekebalan tubuh jebolan FKUB dan FKUI. (Selasa, 01/08/2017)


image

Suasana RAPIMWIL APKLI JATENG: Ratusan Pengurus dari 35 Kabupaten/Kota DPD APKLI Se Propinsi Jawa Tengah. (Dokumen Istimewa)


Penyalurkan kredit tanpa jaminan Rp.25 juta/orang kerjasama antara APKLI dan Bank Artha Graha, Kredit Usaha Rakyat tanpa jaminan diberikan kepada semua pelaku usaha, pinjaman permodalan untuk meningkatkan usahanya di Seluruh Kabupaten Kota se Jawa Tengah tahun 2017 di targetkan 2 trilyun dapat terserap seluruh anggota APKLI Se Jawa Tengah.

Agus Yusuf Ketua DPW APKLI Jawa Tengah dalam RAPIMWIL Menjelaskan; "Targer di tahun 2017 ini adalah 2 Trilyun untuk penyaluran Pinjaman Tanpa Agunan di 35 Kab/Kota Se Jawa Tengah, Oprasi Khusus APKLI Untuk Revolusi Keuangan Kaki Lima Indonesia, Percepat Penyaluran KUR Tanpa Agunan Kepada PKL" Ujar Agus Yusuf kepada awak media. (Selasa, 01/08/2017)

Terkait Pesta Demokrasi Pilgub 2018, Agus Yusuf Ketua DPW APKLI Jawa Tengah menjelaskan; Semua komponen APKLI di 35 Kabupaten Kota Se Jawa Tengah siap menyambut PILGUB 2018, Kalau terkait Bursa Bakal Calon Gubernur yang akan kita suport adalah yang Pro Kepada PKL dan yang pasti dari APKLI sendiripun ada pertimbangan khusus. Anggota APKLI tersebar di kawasan pasar tradisional, mal, wisata, kelontong, hingga asongan bahkan Petani nelayan dan peternak, dan semua sektor ekonomi yang ada di Jawa Tengah, Para PKL ini harus disentuh Pemerintah. Yang komitmen menguatkan dan mengeluarkan Perda penataan dan pemberdayaan PKL yang Peduli terhadap PKL kita dorong untuk Calon Gubernur 2018. Jelasnya.

Dalam pantauan awak media di arena RAPIMWIL APKLI JAWA TENGAH terdengar beberapa dorongan dari DPD APKLI dari 35 Kabupaten/Kota Se Jawa Tengah kepada Kader Terbaik APKLI Jateng Untuk masuk dalam Bursa Bakal Calon Gubernur Jateng 2018, akan tetapi Agus Yusuf Ketua DPW APKLI Jateng menegaskan bahwa organisasi yang dipimpinya tidak ingin berpolitik praktis dalam pemilihan kepala daerah.

"Sejauh berkomitmen mengeluarkan Perda menata dan memberdayakan PKL anggota APKLI didorong suara dukungan anggota, Namun secara organisatoris APKLI kami terpisah antara ruang organisasi dan politik praktis. Anggota kami mencapai 6 juta  lebih di Jawa Tengah," tegasnya

Wed, 2 Aug 2017 @18:25
Tags: apkli


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

www.solorayanews.com
image

Solo Raya News

0816676507


Inspirasi Kebangkitan Rakyat
Tamu Kami

Kalender

SERBA SAPI MAS JOKO LEMBU
image

Jl. Penjalinan Godegan, Mojolegi, Teras

( Depan PT. Hanil Indonesia )

 

DAFTAR MENU

Tengkleng                  Rp. 15.000,-

Tongseng                   Rp. 15.000,-

Gule                              Rp. 10.000,-

Oseng Oseng Kikil     Rp. 10.000,-

Kare Bayam Sapi        Rp. 8.000,-

Oseng Boncis Daging  Rp. 8.000,-

Sop Iga                          Rp. 15.000,-

Sop Buntut                     Rp. 20.000,-

Copyright © 2018 · All Rights Reserved