Revolusi Kaki Lima Indonesia Anugerah Tuhan Untuk Indonesia

image

Ali Mahsun, dr. M. Biomed, Presiden PKL Indonesia

 

Dengan komitmen dan ketulusan hati hanya untuk melindungi, menata, dan memberdayakan PKL, menegakkan ekonomi rakyat, dan merebut kembali kedaulatan ekonomi bangsa Indonesia demi merah putih dan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, insyaAllah Lima Pilar Revolusi Kaki Lima Indonesia segera dapat diwujudkan di republik tercinta Indonesia. Kami haqqul yakin bahwa Lima Pilar tersebut adalah Anugerah Tuhan YME yang terbesar kedua setelah Proklamasi Negara RI 17 Agustus 1945. Tidak ada yang dapat dan bisa menghentikannya kecuali GUSTI ALLOH Tuhan Yang Maha Jaiz.

 

Sejak dilantik tanggal 16 Mei 2017 di Kebun Binatang Taman Jurug Surakarta Jawa Tengah hingga hari ini 13 Oktober 2017 (lima bulan kurang 3 hari), Ketua Harian dan Dewan Pengurus DPP APKLI 2017-2022 hasil Munas V APKLI tanggal 15-17 April 2017 di Graha Insan Cita Depok Jawa Barat tidak kenal lelah, seakan tak pernah berhenti untuk terus menerus berjuang, bekerja keras dan cerdas, fokus dan sungguh-sungguh. Alhamdulillah sudah menorehkan catatan penting dan strategis sebagai landasan dasar (base line) Revolusi Kaki Lima Indonesia. Sebuah pencapaian yang sungguh luar biasa, yang sarat akan sentuhan tangan dan kejaizan Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah Swt. Torehan tersebut merupakan bagian sangat mendasar dan strategis yang tidak terpisahkan dari upaya mempercepat mewujudkan lima pilar revolusi kaki lima Indonesia.

 

Masih banyak yang harus dilakukan. Juga masih sangat membutuhkan touch of maintenance dose and added treatment, baik energi, sumber daya dan effort yang jauh lebih besar lagi. Selaku Ketua Umum yang memimpin agenda tunggal organisasi, agenda besar REVOLUSI KAKI LIMA INDONESIA, kami haqqul yakin tujuh (7) tarjectori yang telah ditetapkan dapat digapai pada akhir tahun 2018. Dan hal tersebut kami meyakini akan segera mengantarkan ekonomi rakyat dan perekonomian Indonesia menjadi yang terkuat dan terkokoh di Asia Pasific.

 

Kami berpegang teguh pada sebuah prinsip kepemimpinan yang kami yakini sangat efektif dalam mempercepat terwujudnya Revolusi Kaki Lima Indonesia. "Jangan pernah melukai anak buah kami, menggores kulitnya saja akan kami lawan hingga titik darah penghabisan. Jangan pernah melakukan penyalagunaan kewenangan, tidak tertib dan tidak disiplin kami pasti akan segera memecat siapa saja dengan tidak hormat. Demikian pula terhadap para mitra dan pathner strategis organisasi, baik pemerintah mau pun non pemerintah, baik dari dalam negeri mau pun luar negeri"

 

"Kalau ada pengkhianatan dan penjajahan terhadap PKL, ekonomi rakyat, kedaulatan ekonomi bangsa, merah putih dan NKRI berdasarkan Pancasila dan NKRI, kalian semua (jajaran pengurus APKLI dan PKL) di seluruh Indonesia wajib jadi Jenderal-Jenderal PKL Indonesia untuk membasminya. Kami akan pimpin sendiri, apapun resiko dan yang akan terjadi hanya untuk dan demi merah putih dan NKRI^.

 

Kami menghaturkan terima kasih dan syukur kepada semua pihak yang telah bersama-sama dalam upaya tersebut, serta kami tetap dan sangat berharap semakin banyak para pihak yang turut berperan aktif didalamnya. Wabil khusus kepada Dewan Kehormatan APKLI, Bapak Indra S. Budianto, Ketua Harian (Sdr. RA Ayla Dewi Anggraeni, MBA.) dan Dewan Pengurus DPP APKLI 2017-2022, serta Ketua DPW APKLI Propinsi, Ketua DPD APKLI Kab/Kota hingga paguyuban kaki lima kawasan ekonomi strategis dan sentra ekonomi rakyat di seluruh Indonesia. Juga kami haturkan terima kasih dan apresiasi kepada para mitra dan pathners strategis, baik pemerintah mau pun non pemerintah, baik dalam negeri mau pun luar negeri.

 

^Namun yang harus diingat selalu oleh semuanya adalah perjuangan ini masih panjang walau waktunya semakin pendek yang tersisa^.

 

Pemberdayaan YES,

Penggusuran NO!!!

 

Salam,

Revolusi Kaki Lima Indonesia

Untuk Merah Putih dan NKRI

 

Jakarta, 13 Oktober 2017

Dari kami,

 

Ali Mahsun, dr. M. Biomed

Ketua Umum

Sat, 14 Oct 2017 @00:05
Tags: apkli


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 1+5+6

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

www.solorayanews.com
image

Solo Raya News

0816676507


Inspirasi Kebangkitan Rakyat
Tamu Kami

Kalender

SERBA SAPI MAS JOKO LEMBU
image

Jl. Penjalinan Godegan, Mojolegi, Teras

( Depan PT. Hanil Indonesia )

 

DAFTAR MENU

Tengkleng                  Rp. 15.000,-

Tongseng                   Rp. 15.000,-

Gule                              Rp. 10.000,-

Oseng Oseng Kikil     Rp. 10.000,-

Kare Bayam Sapi        Rp. 8.000,-

Oseng Boncis Daging  Rp. 8.000,-

Sop Iga                          Rp. 15.000,-

Sop Buntut                     Rp. 20.000,-

Copyright © 2018 · All Rights Reserved