APKLI Satukan Kekuatan 118 Kerajaan dan Kasultanan Se Nusantara Untuk Selamatkan Merah Putih dan NKRI

image

JAMBI : Presiden PKL indonesia,  Pemimpin Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia menyampaikan dalam pengarahan Khusus dan Sambutan secara langsung oleh Ali Mahsun, dr. M. Biomed - Ketua Umum DPP APKLI, dalam Pelantikan DPW APKLI Propinsi Jambi, dan peluncuran Kawasan PKL Melando Food Camp Muara Jambi Propinsi Jambi sebagai KAWASAN PERCONTOHAN SECARA NASIONAL. (Jumat, 08 Desember 2017)


Kita semua, PKL dan seluruh rakyat harus cinta dan bangga terhadap tanah airnya sendiri. Harus perkokoh patriotisme dan nasionalisme untuk mempertahankan NKRI. Hari ini sudah saatnya seluruh kekuatan elemen bangsa, seluruh kekuatan di nusantara tercinta, juga kekuatan Kasultanan Thaha Jambi, Majapahit, Sriwijaya dan seluruh Kekuatan Nusantara bersatu padu untuk menegakkan kembali ekonomi rakyat, merebut kembali kedaulatan ekonomi bangsa kita, dan untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang diridhoi Allah Swt dibawah naungan NKRI. Oleh karena itu, dengan segala rendah hati dan penuh rasa hormat APKLI memiliki sebuah target menyatukan semua kekuatan nusantara, semua kekuatan 118 Kerajaan dan Kasultanan seluruh Nusantara untuk bersatu kembali mempertahankan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Selaku Ketua Umum DPP APKLI yang memimpin agenda besar revolusi kaki lima Indonesia, selaku pribadi sebagai putra asli Mojokerto Jawa Timur, saya ingin menyampaikan, jikalau di masa lalu ada hal-hal yang tidak berkenan atas Singosari dan Majapahit di bumi Jambi dan di Bumi Sumatra, saya menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Mulai hari ini seluruh kekuatan harus bersatu, termasuk kolaberasi antata PKL, kekuatan ekonomi rakyat, dan pengusaha harus saling sinergi. Tidak boleh pengusaha besar memakan ekonomi rakyat dan menjajah PKL di bumi nusantara Indonesia.


Tadi saya ingat, sekali mencicip belum teraso, dua kali cicip agak teraso, tiga kali cicip baru teraso (motto Kawasan PKL Mendalo Foof Camp Muara Jambi)  cicip sekali belum teraso, saya ingin menyampaikan, laksana imuniasi / vaksinasi anak-anak kita, rakyat dan bangsa Indonesia harus terus menerus diingatkan dan diboster sehingga selalu ingat siapa lawan yang harus dibasmi yang menjajah PKL dan ekonomi rakyat, yang menjajah bangsa dan negara tercinta Indonesia.


Pada hari ini dan akan saya perintahkan pada Rakernas APKLI 2017 dan Workshop Lima Pilar Revolusi Kaki Lima Indonesia di Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah tanggal 21-23 Desember 2017, kita harus bersatu, kita harus solid, seluruh perputaran ekonomi dilapak PKL, UKM dan kekuatan ekonomi masyarakat tidak boleh keluar dari kekuatan ekonomi rakyat dan bangsa Indonesia. Oleh karena itu, seluruh jajaran APKLI dari DPW hingga paguyuban PKL kawasan ekonomi strategis dan sentra ekonomi rakyat diseluruh tanah air harus menggerakkan segala potensi dan kekuatan ekonomi yangnada dan dalam tempo secepat-cepatnya ekonomi rakyat harus bangkit dan kekuatan kedaulatan ekonomi bangsa harus dikembalikan ke pangkuan Ibu Pertiwi tercinta Indonesia. 


Akhirnya, dengan mengucap bismillaahirrahmaanirrahiim, dengan selalu mengharap anugerah, kehendak dan ridho Allah Swt Tuhan Yang Maha Kuasa, hari ini, Jumat, 8 Desember 2017, Kawasan PKL Melando Food Camp Muara Jambi Propinsi Jambi, saya nyatakan sebagai KAWASAN PERCONTOHAN SECARA NASIONAL.

Wed, 13 Dec 2017 @01:13
Tags: apkli


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 1+4+1

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

www.solorayanews.com
image

Solo Raya News

0816676507


Inspirasi Kebangkitan Rakyat
Tamu Kami

Kalender

SERBA SAPI MAS JOKO LEMBU
image

Jl. Penjalinan Godegan, Mojolegi, Teras

( Depan PT. Hanil Indonesia )

 

DAFTAR MENU

Tengkleng                  Rp. 15.000,-

Tongseng                   Rp. 15.000,-

Gule                              Rp. 10.000,-

Oseng Oseng Kikil     Rp. 10.000,-

Kare Bayam Sapi        Rp. 8.000,-

Oseng Boncis Daging  Rp. 8.000,-

Sop Iga                          Rp. 15.000,-

Sop Buntut                     Rp. 20.000,-

Copyright © 2018 · All Rights Reserved