Di Gunung Lawu APKLI Tinggal Landas Revolusi Kaki Lima Indonesia Satukan Kekuatan Nusantara Selamatkan Indonesia

image

Pembukaan RAKERNAS APKLI 2017 dan Workshop Lima Pilar Revolusi Kaki Lima Indonesia. Jumat, 22 Desember 2017 (DOKUMENTASI ISTIMEWA) 


NASIONAL - Dihadiri Ribuan Anggota serta Pengurus DPW DPD APKLI se Indonesia dan PKL dalam pembukaan RAKERNAS APKLI 2017 dan Workshop Lima Pilar Revolusi Kaki Lima Indonesia di Bumi Gunung Lawu, di Hall GAMMA River Hill Hotel Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah pada hari Jumat tanggal 22 Desember 2017 yang dibuka secara resmi oleh DR RIZAL RAMLI dan dihadiri Wakil Gubernur Jawa Tengah HERU SUJATMOKO.


DI BUMI GUNUNG LAWU, DOKTER ALI, Ketua Umum DPP APKLI, Presiden PKL indonesia, Pemimpin Besar Revolusi Kaki Lima  Indonesia Menerima Amanah Sang Saka Merah Putih Untuk Satukan Kekuatan Kerajaan Se Nusantara Bersama PKL Selamatkan Merah Putih dan NKRI, Persembahan Tarian Kanjeng Nyai Roro Kidul oleh Sendra Tari Yasa Budaya Semarang


Pada kesempatan ini Pemimpin Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia dan Ketua Umum DPP APKLI, dr. Ali Mahsun, M. Biomed menyampaikan orasi kebangsaannya.  Dengan Tema “Satukan Kekuatan Nusantara Bersama PKL Selamatkan Merah Putih dan NKRI Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945" dalam RAKERNAS dan Workshop yang diselenggarakan selama tiga hari 21-23 Desember 2017.


Dokter Ali Menegaskan "APKLI pasti mampu tegakkan kembali ekonomi rakyat dan kembalikan kedaulatan ekonomi bangsa dari cengkraman Asing. Mari kita satukan kekuatan nusantara bersama PKL selamatkan Merah Putih dan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,,” tambah Dokter Ali Pria sahaja berkumis eksentrik asli Mojokerto Jawa Timur.


APKLI bertekad membentengi kedaulatan ekonomi bangsa melalui perputaran ekonomi PKL. Republik ini milik rakyat. PKL ini dari rakyat untuk rakyat. APKLI ingin, kekuatan ekonomi Indonesia tidak dijajah bangsa lain. Caranya, dengan melakukan percepatan revolusi kaki lima Indonesia“Apa yang ada di republik ini harus untuk rakyat dan bangsanya sendiri. Silakan asing mengetuk pintu dan menyampaikan maksudnya asalkan baik. Kita juga bisa berpartner. Namun jika niatannya menindas dan menjajah ekonomi, lawan!” Tegas Pemimpin Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia DOKTER ALI Ketua Umum DPP APKLI dalam sambutanya. 


^Pada Saat Yang Sama, dalam Orasi Kebangsaannya, Ketua Umum DPP APKLI, Pemimpin Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia, DOKTER ALI memproklamirkan: TINGGAL LANDAS GERAKAN REVOLUSI KAKI LIMA INDONESIA


Dengan mengucap Bismillaahirrahmaanirraahim, dengan selalu mengharap anugerah Tuhan YME, atas nama, kehendak dan ridho Alloh Swt, pada hari ini, Jumat, 22 Desember 2017 di Bumi Gunung Lawu Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah, selaku Ketua Umum DPP APKLI, atas nama APKLI dan PKL di seluruh tanah air, saya nyatakan:

TINGGAL LANDAS GERAKAN REVOLUSI KAKI LIMA INDONESIA, Satukan Seluruh Kekuatan Kerajaan Darat, Laut dan Udara Nusantara Untuk Selamatkan Merah Putih dan NKRI dalam tempo secepat-cepatnya. Dari, Oleh dan Untuk Kita, Tutup Rapat-rapat Kekuatan Ekonomi Rakyat dan Bangsa Indonesia. Pungkas Dokter Ali Presiden PKL Indonesia jebolan FK Unibraw dan FK UI. (Jumat, 22/12/2017)


Agus Yusuf Sekjend DPP APKLI selaku Ketua Pelaksana RAKERNAS dalam sambutanya menegaskan program tunggal Nasional APKLI yakni Revolusi Kaki Lima Indonesia, Ada lima pilar revolusi yang akan dilakukan, untuk memberdayakan PKL di seluruh Indonesia sebagai salah satu kekuatan kebangkitan ekonomi rakyat untuk merebut kembali kedaulatan ekonomi Bangsa Indonesia. Agus Yusuf juga menegaskan bahwa RIZAL- ALI dua tokoh Revolusioner yang sama sama peduli akan kebangkitan ekonomi rakyat dan kemandirian ekonomi bangsa Indonesia juga sama dengan tujuan merebut kembali kedaulatan ekonomi banngsa dari cengkraman bangsa asing, jika RIZAL - ALI bersatu mengawal ekonomi rakyat dan ekonomi bangsa indonesia maka Bangsa Indonesia akan benar benar merdeka secara utuh dan rakyat sejahtera serta Kedaulatan ekonomi Bangsa Indonesia akan segera terwujud, semata mata untuk Merah Putih dan NKRI. tegas AGUS YUSUF Aktifis Karismatik Alumni IAIN Surakarta.


Ekonom senior dan tokoh perubahan Dr Rizal Ramli yang akrab dipanggil RR menyatakan kesiapannya memimpin Indonesia. Keinginan RR ini diungkapkannya di Tawangmangu, Karanganyar, di lereng Gunung Lawu ini disampaikan dalam acara Rakernas APKLI. Dalam acara tersebut RR yang dikenal dengan jurus “Rajawali Ngepret” dan “Rajawali Bangkit” dikukuhkan sebagai Begawan Ekonomi Indonesia dan Ketua Dewan Pelindung APKLI.“Saya ingin menjadi presiden untuk merubah Indonesia yang lebih hebat,” kata Rizal Ramli, Jumat (22/12).Wakil Gubernur Jawa Tengah Drs H Heru Sudjatmoko MSi dalam sambutanya menyerukan agar pasar pangan dan sandang dikuasai oleh bangsa sendiri. Pasalnya, pasar menjadi tempat strategis untuk semakin memperkokoh kedaulatan ekonomi bangsa, karena saat ini masih banyak dikuasai kekuatan bangsa asing.


“Pasar kita untuk pangan sandang mestinya kita kuasai,” katanya saat menghadiri Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI)  Hotel River Hill Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, (Jumat, 22/12/2017)


Pada kesempatan Rakernas ini, APKLI memberikan beasiwa kepada sejumlah anak PKL yang berprestasi dan bantuan modal kepada PKL. Pemberian beasiswa dan bantuan ke PKL diserahkan DR Rizal Ramli, Wagub Jateng Heru Sudjatmoko, disaksikan langsung oleh Ketua Umum DPP APKLI dr. Ali Mahsun, M. Biomed dan Sekjen DPP APKLI Agus Yusuf. 

Sun, 24 Dec 2017 @20:58
Tags: apkli


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 1+1+0

Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

www.solorayanews.com
image

Solo Raya News

0816676507


Inspirasi Kebangkitan Rakyat
Tamu Kami

Kalender

SERBA SAPI MAS JOKO LEMBU
image

Jl. Penjalinan Godegan, Mojolegi, Teras

( Depan PT. Hanil Indonesia )

 

DAFTAR MENU

Tengkleng                  Rp. 15.000,-

Tongseng                   Rp. 15.000,-

Gule                              Rp. 10.000,-

Oseng Oseng Kikil     Rp. 10.000,-

Kare Bayam Sapi        Rp. 8.000,-

Oseng Boncis Daging  Rp. 8.000,-

Sop Iga                          Rp. 15.000,-

Sop Buntut                     Rp. 20.000,-

Copyright © 2018 · All Rights Reserved